SELEBRITI

Devano Danendra Putra Iis Dahlia Beri Klarifikasi Soal Uang Jajan 10 Juta Per Bulan

Senin, 17 Juni 2019 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Devano Danendra © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Devano Danendra, putra Iis Dahlia, yang kini mulai terjun di dunia artis memang sedang digandrungi banyak remaja putri. Maklum cowok yang belum genap 17 tahun ini memang ganteng dan manis banget. Beberapa waktu lalu, Devano sempat jadi bahan pembicaraan netizens setelah mengungkap kalau sebulan ia dapat uang saku sebesar Rp 10 juta.

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Senin (17/6/2019), Devano bilang kini dia sudah punya penghasilan sendiri. Tapi karena belum 17 tahun, semua uangnya ditabungkan dan diatur oleh sang mama. Ia lalu menjelaskan kenapa dapat 10 juta per bulan untuk uang saku.

"Itu salah. Justru dari sekian banyak penghasilan yang Devano terima, justru disisahin 10 juta," katanya.

1. Uang Sendiri

Devano bilang sang mama memang bawel banget kalau masalah uang. Ada alasan tersendiri kenapa Iis Dahlia hanya memberikan 10 juta per bulan untuk anak bungsunya itu. Ini semua gara-gara keisengan Devano.

"Nggak sih tiap bulan nggak ada yang kasih, cuma kemarin-kemarin dari yang pemberitaan itu. Dari sekian banyak penghasilan Devano, dari uang nyanyi, uang film, otomatis masuk ke mama dan Devano suka iseng ngambil duit dan ditransfer ke ATM Devano. Dan dari situ mama tahu. 'Oh nih anak bandel nih'. Nah dari sekian banyak uang yang Devano punya jadi dikasihnya 10 juta perbulan," kata Devano.

2. Santai Dengan Pemberitaan yang Salah

Jadi, Devano ingin menjelaskan kalau uang saku 10 juta per bulan, itu diambil dari tabungannya sendiri, bukan pemberian dari mamanya atau siapapun. Hanya saja pemberitaan yang dulu-dulu salah kaprah. Devano pun merasa wajar.

"Nanggepin kaya gitu, siap nggak siap. Namanya juga berita ada yang salah tangkep. Aku orangnya santai aja," kata Devano.

3. Ingin Investasi

Meski belum 17 tahun, tapi Devano sudah punya banyak rencana lho biat investasi di masa depan. Cowok yang mengaku sebelumnya nggak pernah dikasih uang saku ini merasa bersyukur kini bisa punya penghasilan sendiri. Lalu apa investasi yang diinginkan Devano?

"Untuk beli dari hasil tabungan sendiri belum pernah, cuma kalo pengen coba bikin restoran, rumah, apartemen pengen sih untuk masa depan. Belum tapi udah kepikiran, kepengen punya restoran, dll," pungkasnya.

(kpl/apt/pit)


REKOMENDASI
TRENDING