SELEBRITI

Sering Ditinggal Kerja, Devano Lakukan Hal Manja ini Saat Bersama Iis Dahlia

Sabtu, 15 Juni 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Devano - Iis Dahlia. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Menjadi anak dari seorang public figure tak selamanya menyenangkan. Karena saat orangtua disibukkan oleh pekerjaan, waktu untuk quality time menjadi teramat sedikit.

Devano Danendra yang merupakan anak dari pedangdut Iis Dahlia mengungkap betapa ia banyak kehilangan waktu bersama orangtua. Pelantun tembang Teman Cintaku ini lebih banyak habiskan waktu dengan Pembantu Rumah Tangga (PRT).

"Dari kecil tuh aku selalu sama pembantu banget. Karena dari kecil sering ditinggal Papa kan pilot, Mama nyanyi di mana-mana dan nggak pulang," aku Devano ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

1. Balas Waktu Yang Hilang

Karena banyaknya waktu yang hilang bersama orangtua, membuat Devano Danendra tak mau lepas dari Iis Dahlia jika ada kesempatan bersama. Seperti berpegangan tangan, memijat, dan bermanja-manja bak anak kecil.

"Dulu kan jarang ada kesempatan sama Mama, makanya sekarang aku selalu peluk Mama kalo ada Mama, di rumah pun masih pegangan tangan kadang-kadang lho. Bahkan masih pijetin, karena Mama kan berangkat pagi pulang malem, kerja malem kerja pagi," sambung cowok berusia 16 tahun ini.

2. Tak Malu Disebut Anak Mama

Devano Danendra tak pernah malu mengekspos kedekatan dengan Iis Dahlia. Bahkan dirinya tidak mempermasalahkan jika disebut sebagai 'Anak Mama'.

"Kalau aku misal dibilang Anak Mama nggak masalah," pungkas pemain film DOREMI & YOU ini.


REKOMENDASI
TRENDING