SELEBRITI

Lebaran Kali Ini Nggak Dapat THR dari Devano Danendra, Begini Kata Iis Dahlia

Selasa, 11 Juni 2019 17:53 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak kenal sama Devano Danendra, putra Iis Dahlia yang kerap bikin cewek-cewek terpesona. Sempat melejit berkat kabar bahwa uang sakunya 10 juta, kini Devano sudah terjun di dunia entertaiment. Mulai dari terlibat dalam film sampai telurkan single, semua dilakukan oleh Devano.

Belum lagi endorsement yang mengalir lancar, tentu semua itu makin menambah isi pundi-pundinya. Namun siapa sangka, meski sudah berpenghasilan, Devano nggak berikan pada ibunya. Hal itu diungkap oleh Iis Dahlia saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) kemarin.

 

 

1. Kasih ke Nenek

"Nggak (dapat). Biarin saja dia cari uang buat dirinya sendiri. Buat tabungan dia. Kalau sekarang, dia kan masih kecil di bawah umur. Jangankan Devano, kakak Salsa saja masih under kita kok," tutur Iis.

Meski begitu, bukan berarti Devano sama sekali nggak memberikan THR pada siapapun,. Menurut Iis, Devano memberi THR pada neneknya. "Iyalah sama neneknya kalau dia mah. Kalau sama yang kecil-kecil kata dia sudah mamah saja sama kakak. Karena mereka juga kan nginep di rumah. Jadi sudah makan bareng, pergi kemana-kemana. Jadi dia cuma ngasih ke neneknya," imbuh wanita 47 tahun ini.

2. Nggak Libur

Selain THR, yang spesial di lebaran kali ini adalah mereka nggak pergi berlibur. Menurut Iis, Devano harus selesaikan sejumlah promo. ""Kerja, hahaha. Anak-anak nih lagi susah diajak liburan. Tadinya kita mau pergi semuanya tapi Devano lagi ada filmnya kan mau tayang jadi banyak promo-promo. Memang kata dia jangan bulan ini tapi bulan Juli," terangnya.

Nggak cuma Devano, Iis sendiri juga memilih untuk bekerja. "Guenya karena anak-anak nggak liburan, ya udah kerja saja. Kebetulan Uya kan masih liburan, nggak ada. Jadi seminggu ini aku kerja. Karena paling syuting, tidur bentar, sorenya pergi," tutup Iis.


REKOMENDASI
TRENDING