Beri Ijin Anak Pacaran, Iis Dahlia: Kalau Sama Lawan Jenis Mah Boleh

Selasa, 11 Juni 2019 17:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Beri Ijin Anak Pacaran, Iis Dahlia: Kalau Sama Lawan Jenis Mah Boleh Iis Dahlia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berusia hampir kepala 5, Iis Dahlia miliki kebijakan sendiri soal mendidik anak. Ya, pernah gagal menjalin rumah tangga, ternyata nggak bikin Iis jadi over protektif. Seperti yang KLovers tahu sebelum menikah dengan Satrio Dewandono pada 2001 silam, Iis pernah dinikahi oleh pengusaha Dadang Indrajaya.

Salah satu kebijakan yang ia terapkan adalah memperbolehkan kedua buah hatinya untuk pacaran. Hal itu diungkap penyanyi Dangdut kawakan ini kala dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6). "Kenapa nggak boleh? Itu kan wajar cuma ada batasannya," tutur Iis.

Selain soal pacaran, sebagai ibu Iis juga turut mengatur keuangan anaknya (Iis Dahlia © KapanLagi.com/Abel Risang).Selain soal pacaran, sebagai ibu Iis juga turut mengatur keuangan anaknya (Iis Dahlia © KapanLagi.com/Abel Risang).

Meski begitu Iis tampaknya mewajibkan mereka untuk pacaran dengan lawan jenis. "Kalau sama lawan jenis mah boleh daripada sama nggak sama lawan jenis," imbuh bintang film TERLALU TAMPAN ini singkat.

Selain soal pacaran, sebagai ibu Iis juga turut mengatur keuangan anaknya, terutama Devano. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan sebab sang putra emang sempat boros banget.

"Awal-awal boros banget anak-anak gue. Tapi kalau sekarang dia ada kerjaan yang gede-gede, di rekening dia ATM-nya aku yang pegang, kalau yang endorse dia yang pegang, yang kecil-kecil. Kalau yang gede langsung gue pegang karena dia satu kali tiba-tiba pengeluaran (besar). Karena dia nggak ngerti, dia maen pake-pake aja," ungkap Iis ketika ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Selatan, Senin (1/4) silam.

(kpl/far/tdr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING