SELEBRITI

Lahir dan Besar di Prancis, Kirana Anak Anggun Tetap Bisa Berbahasa Indonesia

Kamis, 13 Juni 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Anggun © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Meski Kirana lahir dan besar di Prancis, namun ternyata Anggun tetap mengajarkan bahasa Indonesia kepada putri tunggalnya itu. Kirana pun terlihat memahami benar perkataannya dalam bahasa Indonesia, meski kadang dicampur dengan bahasa lain.

Hal itu tampak dalam postingan Anggun di Instagram kala ia menunjukkan percakapannya dengan Kirana. Ibu dan anak ini sedang ngobrol dan mereka menggunakan tiga bahasa sekaligus.

Ketika mengungkapkan cinta kepada Anggun, Kirana memakai bahasa Prancis. "Je't aime' tulis Kirana kepada sang ibunda yang memanggilnya dengan sebutan 'Sayang'.

1. Bahasa Indonesia

Kirana kemudian menggunakan bahasa Indonesia ketika meminta izin untuk tidur di kamar Anggun. Penyanyi bersuara emas ini pun membalas permintaan itu dengan bahasa Indonesia.

"Aku boleh bobo di kamarnya mama?" tanya Kirana.

"Nggak bisa sayang," jawab Anggun.

2. Bahasa Jerman

Dalam percakapan berikutnya, tampak Kirana memberitahukan sesuatu kepada Anggun. Kemudian Anggun membalas apakah yang ia cari tidak ada di tempat lainnya.

Meski Anggun bertanya dalam bahasa Indonesia, namun Kirana memilih menjawabnya dengan bahasa Jerman. 'Nein', jawabnya, yang artinya 'tidak'.

Jawaban dari Kirana ini membuat Anggun tak bisa menahan diri untuk tak posting di Instagram. Rossa pun ikut gemas melihat percakapan Anggun dan Kirana di WhatsApp.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING