SELEBRITI

Dewi Perssik Sindir Kemampuan Nyanyi dan Akting Rosa Meldianti

Kamis, 24 Januari 2019 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dewi Perssik berseteru dengan sang keponakan, Rosa Meldianti / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hubungan keluarga antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti lagi-lagi kembali rusak. Padahal, mereka sebelumnya juga sempat terjerat perseteruan yang sama, namun akhirnya saling memaafkan dan berdamai. Parahnya lagi, kali ini perseteruan mereka masuk hingga ranah hukum.

DePe menduga jika keponakannya sengaja bikin sensasi agar popularitasnya bisa terangkat lewat kasus ini. Namun tentu saja wanita asal Jember itu tak terima karena namanya hanya dimanfaatkan belaka oleh sosok keluarga sendiri yang dulunya sangat Ia percaya dan sayangi.

"Sudah dulu pernah kejadian seperti ini, sudah saya maafkan. Ketika itu teman-teman mungkn pernah lihat ada video rekamannya dia pernah minta maaf atas kasus ini. Nah ini keulang lagi yang kedua, makanya kalo saya biarin terus yang ada klarifikasi terus, jual nama saya terus. Sedangkan di dunia entertainment itu yang dilihat adalah skill, nah ini anak ini masih dipertanyakan skill-nya apa gitu," ujar DePe ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

"Ya saya dimanfaatin keluarga saya sendiri, saya dimanfaatin oleh orang-rang yang saya hidupi kebutuhannya dan saya dimanfaatin oleh orang-orang yang saya percaya, yang saya anggap segalanya buat saya," sambungnya singkat.

1. Skill Rosa Meldianti?

Awalnya DePe sempat mencoba membantu Rosa untuk terjun ke dunia hiburan. Dari situ istri Angga Wijaya ini paham betul sejauh apa kemampuan Meldi, entah itu dalam hal bernyanyi ataupun akting.

"Skillnya ngarang cerita. Kalau berbicara orang joget itu harus ada ritmenya, ada hentakannya, bukan kesurupan ke sana ke mari nggak jelas gitu. Kalau misalkan nyanyi dia nggak tahu nada. Saya harus ngomong jujur lho, orang lain saya bisa jujur, apalagi ponakan sendiri kan gitu. Terus kalau bicara mengenai akting itu juga masih minim harus belajar," papar DePe berapi-api.

2. Semua Butuh Proses

DePe tak suka cara Rosa untuk meraup popularitas lewat cara pintas dan kontroversial. Ia pun membandingkan dirinya yang dari awal harus berjuang keras sebelum akhirnya bisa jadi sosok artis besar seperti saat ini.

"Semua butuh proses, saya pun jadi seperti ini juga butuh proses, Dewi Perssik yang dulu dengan yang sekarang butuh proses gitu. Jadi kalau tiba-tiba langsung jadi seseorang yang kita mau itu tidak mungkin. Makanya kan terserah mau pilih jalan pintas atau jalan halal nih, kalau mau jalan pintas ya online aja prostitusi, Ya Allah jangan ngomong gitu lah," pungkas wanita kelahiran Jember itu.


REKOMENDASI
TRENDING