Dewi Sandra Ikut Senang, Bandara Terapung Pertama di Indonesia Telah Diresmikan

Jum'at, 22 Juni 2018 19:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Dewi Sandra Ikut Senang, Bandara Terapung Pertama di Indonesia Telah Diresmikan Sandra Dewi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Dewi Sandra rupanya ikut bergembira dengan diresmikannya terminal baru di Bandar Udara Ahmad Yani, Semarang. Presiden Jokowi langsung yang meresmikan. Apalagi ada keunikan tersendiri dari terminal baru tersebut yakni, dibangun di atas rawa-rawa sehingga seolah terapung.

Meskipun di bangun di daerah rawa-rawa, namun terminal baru ini tetap menjaga ekosistem sekitar dan ramah lingkungan. Terminal baru ini terletak tidak jauh dari lokasi bandara lama. Ya, terminal ini sudah mulai beroperasi sejak Rabu (6/6) lalu.

Sandra Dewi yakin dengan dibangunnya terminal baru diharapkan banyak datangkan wisatawan ke Semarang © KapanLagi.comSandra Dewi yakin dengan dibangunnya terminal baru diharapkan banyak datangkan wisatawan ke Semarang © KapanLagi.com

Dewi Sandra pun ikut hadir dalam peresmian tersebut. Di sana ia turut melihat berbagai macam fasilitas yang disediakan. Bangunan arsitekturnya juga tak kalah indah dengan bandar udara lain.

Wanita berhijab ini pun merasa yakin jika terminal yang baru di bangun ini akan mendatangkan banyak wisatawan domestik atau mancanegara. Makanya, ia sebagai pemilik outlet Semarang Wingkorolls ikut ambil bagian dengan membuka pop up store baru di Bandara International Ahmad Yani itu.

"Iya sejak jelang Lebaran kemarin kita sudah ekspansi dan buka outlet atau yang kita sebut pop up Semarang Wingkorolls di Bandara International Ahmad Yani. Dengan adanya bandara baru yang lebih oke dan tersedia oleh-oleh yang kami sediakan, wisatawan mancanegara dan lokal domestik diharapkan akan terus tumbuh ya. Makanya saya ikut ambil bagian di bandara keren ini," ucap Dewi Sandra saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Dalam usahanya itu, Dewi juga menghadirkan konsep one stop shopping yang menggandeng ribuan oleh-oleh dan UMKM Semarang. "Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Semarang, khususnya memajukan UMKM lokal," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING