Dewi Sandra Ungkap Jika Ada Beberapa Kegiatan Sosial Yang Akan Dilakukannya Tahun Ini

Sabtu, 12 Mei 2018 23:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Dewi Sandra Ungkap Jika Ada Beberapa Kegiatan Sosial Yang Akan Dilakukannya Tahun Ini Dewi Sandra © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini aktris cantik Dewi Sandra memang sedang fokus menjalankan kegiatan sosial. Dirinya baru saja mendatangi Sumba dan membuat sumur untuk warga di sana. Tak hanya sumur, Dewi juga bahu membahu membangun sekolah dan memberikan materi-materi bagi para guru.

"Selain bangun sumur itu kita juga ke daerah berbeda dimana kita membangun sekolah plus memberi materi-materi buat guru-guru. Memberi materi ke guru-guru buat bagaimana mengajar agar semangat dan buat anak-anak semangat juga. Jadi mulai dari guru-gurunya. Dan anak-anaknya pun bahagia banget," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa perjuangannya tak akan berhenti di situ. Selain Sumba, nantinya Dewi akan datangi pula beberapa daerah lain di Indonesia. Dewi mengatakan jika nantinya juga akan ada beberapa agenda yang lain.

Dewi Sandra © Kapanlagi/Bayu HerdiantoDewi Sandra © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Kegiatan sosial tahun ini emang ada beberapa kegiatan bersama warga. Alhamdulillah yang bikin aku bangga jadi last year atau two years ago aku bikin kampanye yang aku undang adalah umum bebas siapapun bisa datang. Tahun ini aku mendapat kabar bahwa mereka-mereka ini masih muda pengen bikin kegiatan sosial jadi aku merasa ‘ih gila ya emm acara gw 2 tahun lalu akhirnya bisa membuahkan satu hasil yang menurut aku itu buat mereka juga ya si temen-temen ini, namanya Dewi Shandra Lovers’,"ujarnya saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Terus mereka tadinya angkanya cuma sejuta sekian terus angkanya melebihi, terus mereka sekarang lagi belanja-belanja ingin ke daerah di mana tempat itu nanti nenek-nenek kakek-kakek yang memang mintanya gak terlalu banyak, mereka hanya minta kain, mereka minta makanan, tapi pelosok sekali, masih di daerah Jakarta. Dan mereka anak-anak muda ini buat aku membanggakan karena mereka biasanya kan fokusnya sama dirinya sendiri, ini malah memperhatikan orang tua yang bukan orang tua kandung. That's a big step ya," tambahnya.

Keren nih! Siapa yang mau jadi sosok yang suka menjalankan kegiatan sosial seperti Dewi? Kiprahnya bisa kamu tiru ya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING