Dhani Berniat Jadi Gubernur DKI Jakarta, Apa Kata Al Ghazali?

Kamis, 18 Februari 2016 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dhani Berniat Jadi Gubernur DKI Jakarta, Apa Kata Al Ghazali? Al Ghazali - Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Cerita artis banting setir jadi politisi bukan lagi hal baru di Indonesia. Sejauh ini sudah banyak sekali publik figur yang melepaskan dunia keartisan demi bisa berbuat sesuatu untuk negara, seperti yang terbaru Pasha Ungu dan Anang Hermansyah.

Nah, ada kemungkinan jika Ahmad Dhani juga bakal melakukan hal serupa. Pasalnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) punya wacana untuk menjadikan bos RCM itu sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang.

Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan bagi publik. Pasalnya, selama ini Dhani dikenal sebagai salah satu sosok yang sering komplain terhadap kinerja pemerintah, salah satunya Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski baru wacana, namun berbagai macam pro dan kontra pun sudah bermunculan. Salah satunya datang dari artis sensasional, Nikita Mirzani yang menyebut jika Dhani tak pantas jadi Gubernur DKI Jakarta. Namun pendapat berbeda dilayangkan oleh putra sulung Dhani, Al Ghazali.

Dukungan Al untuk sang ayah © Twitter/AlKohler7Dukungan Al untuk sang ayah © Twitter/AlKohler7

Si ganteng itu ternyata sangat mendukung wacana ayahnya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Alasannya sederhana, Ia percaya Dhani bisa mengubah Jakarta jadi kota yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Hal itu Ia sampaikan langsung melalui sebuah kicauan di akun Twitter resminya, ‏@AlKohler7.

Senada dengan Al, sebagian besar fans pun setuju jika Dhani jadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok. Hmm.. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana? Sudah pantaskah Dhani jadi sosok pemimpin Jakarta?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING