Dhawiya Kembali Jalani Sidang Narkoba, Elvy Sukaesih Masih Menangis

Rabu, 04 Juli 2018 11:40 Penulis: Tyssa Madelina
Dhawiya Kembali Jalani Sidang Narkoba, Elvy Sukaesih Masih Menangis Dhawiya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dhawiya, putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, beberapa waktu lalu terjerat kasus narkoba. Atas tindakannya tersebut, ia sempat didakwa dengan pasal berlapis dan terancam hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. Pada tanggal 3 Juli 2018 kemarin, Dhawiya kembali menjalani persidangan kasus narkoba dengan agenda pemeriksaan saksi. Ditemani oleh pihak keluarga dan salah seorang kerabat, kondisi Dhawiya sendiri tampak sehat.

"Kondisinya sekarang jauh lebih baik sih. Cuma tadi lagi batuk-batuk tapi belum sempat ngomong apa-apa. Harapannya semoga yang terbaik aja buat kita, keluarga, Dhawiya dan semuanya," ujar Sita, salah seorang kerabat Dhawiya, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7).

Dalam sidang tersebut, tak terlihat sosok sang ibu, Elvy Sukaesih mendampingi. Meski begitu, menurut penuturan Sita, Elvy senantiasa mendoakan anaknya agar mampu menjalani cobaan hidup. Ketika ditanya kondisi Elvy saat ini, ternyata biduan bersuara merdu tersebut masih merasa terpukul.

Dhwiya dalam kondisi sehat saat jalani sidang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDhwiya dalam kondisi sehat saat jalani sidang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Orang tua untuk support anaknya pasti ada doain juga semua keluarga dan bantu doa aja nih untuk media-media. Hari ini Umi Elvy lagi ada acara. Umi nitip salam aja, sampai saat ini masih menangis ya," jelasnya.

Lebih lanjut, Sita juga berharap agar Dhawiya bisa menjalani semua persidangan dengan lancar. Pihak keluarga pun selalu mendukungnya apapun kondisinya.

"Alhamdulillah lancar, doakan ya. Support selalu, semuanya mendukung Dhawiya. Doakan setiap salat, setiap waktu," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING