Di Mata Denny Sumargo, Dita Soedarjo Wanita Humble Yang Hemat dan Dermawan

Rabu, 01 Agustus 2018 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Di Mata Denny Sumargo, Dita Soedarjo Wanita Humble Yang Hemat dan Dermawan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo © Istimewa

Kapanlagi.com - Ketika Denny Sumargo dan Dita Soedarjo mengumumkan pertunangan, banyak netizens yang langsung mencari tahu soal wanita ini. Dita adalah salah satu putri orang kaya yang juga pengusaha. Tak heran kalau ada yang bilang putri dari Soetikno Soedarjo ini adalah sosialita yang kehidupannya mewah.

Saat ditanya kepada Denny, mantan atlet basket ini bilang calon istrinya adalah sosok humble dibandingkan dengan lingkungan sekitarnya. Contohnya saat Dita sedang belanja, Denny bilang sang kekasih ini biasa saja kalau dibandingkan dengan teman-temannya yang juga dari kalangan berada.

"Bukan mengecilkan yang lain, cuma kalau aku lihat dari barang sendiri kayak yang bermerek itu, kaya misalnya dia beli, tapi dia pakainya itu bisa bertahun-tahun, yang kaya dirawat sama dia itu aja, dia nggak beli lagi karena dia pengen hemat. Alasannya sih lebih karena dia punya yayasan sosial kan, di mana dia harus donasi di situ dan dia menggunakan dari hasil keringatnya," kata Denny saat dihubungi lewat telepon pada hari Rabu (1/8/2018).

Dita selaku kerja keras untuk yayasannya © instagram.com/ditasoedarjoDita selaku kerja keras untuk yayasannya © instagram.com/ditasoedarjo

Denny lalu cerita kalau Dita juga sosok yang selalu kerja keras di mana uang yang dihasilkannya bukan untuk diri sendiri tapi didonasikan. "Dia terima endorse, dia kerja ini, kerja itu, uang-uang itu dia kumpulin untuk dia donasikan. Jadi so far sih menurut aku, anak ini memang lebih humble lah dibandingkan beberapa teman-teman lain yang datang dari kalangan orang berada," jelasnya.

Dari apa yang diceritakan oleh Denny, Dita adalah sosok wanita idaman. Bukan cuma cantik, dia juga humble, pekerja keras, selalu ingin belajar, dan punya hati dermawan. Lalu kapan Denny akan resmi menikahi Dita? Bagaimana pula persiapan pernikahan keduanya?

"Lagi sama-sama sibuk, tapi aku tetep kontrol itu semua. Aku dibantu juga sama manajer aku, sama keluarga, keluarga dari Dita, keluarga dari aku. Agustus ini kita seserahan. Planning-nya sih ke depannya mungkin November gitu (menikah), kalau jatuh tanggalnya. Jadi step by step aja sih sebenarnya," pungkas Denny.

Semoga persiapan seserahan dan pernikahannya berjalan lancar sampai Hari H. Ditunggu undangannya ya, Denny! :)

(kpl/adb/pit)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING