Awal Kisah Cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, Kerja Bareng Sampai Tukar Pikiran

Rabu, 01 Agustus 2018 18:40 Penulis: Rahmi Safitri
Awal Kisah Cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, Kerja Bareng Sampai Tukar Pikiran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo © MATAHATIGRAPHY

Kapanlagi.com - Denny Sumargo membuat para penggemarnya bahagia dengan pengumuman rencana pernikahannya dengan Dita Soedarjo. Walau banyak juga yang kaget soalnya selama ini Denny tak pernah mengumbar hubungan romantisnya dengan sang kekasih. Tapi wajar sih soalnya bintang film 5CM ini memang tak mengumbar kisah pribadinya.

Setelah mengumumkan mau nikah, sosok calon istri dari Denny ini langsung bikin banyak orang penasaran. Tapi bukan itu saja, tak sedikit yang bertanya-tanya kapan dan bagaimana Denny dan Dita bisa pacaran bahkan kini mau menikah. Mantan atlet basket ini pun menjelaskan pertemuannya dengan Dita yang unik tapi seolah sudah ditakdirkan.

"Awal kenal, kita ada urusan kerjaan sih sebenarnya. Dia ada bikin kerjaan untuk keperluan usaha dia, dia mau bikin video with my friend terus perlu talent sih sebenarnya. Terus awal mulanya di situ, tapi nggak langsung lanjut kemudian jalan bareng, nggak. Udah kenal aja, kenal biasa as a friend," kata Denny saat dihubungi  lewat telepon pada hari Selasa (1/8/2018).

Dita suka dengan Denny yang cuek dan masa bodo © MATAHATIGRAPHYDita suka dengan Denny yang cuek dan masa bodo © MATAHATIGRAPHY

Dari berteman, Denny bilang Dita tiba-tiba penasaran dengan sifatnya yang cuek dan bodoh amat. Yap sifat-sifat dari pria berusia 36 tahun ini membuat Dita menjadi tertarik. Dari situ mereka sering ngobrol dan Denny sering memberikan saran soal pola pikir yang membuat wanita pengusaha itu semakin senang.

"Dia ngerasa banyak hal yang dari diri dia yang masih kurang, yang pengen dia perbaiki. Itu yang membuat saya, 'Loh anak ini kan udah punya segala hal ya ibaratnya, tapi kok masih humble mau belajar.' Jadi ya udahlah sebagai orang yang lebih dewasa, of course, saya ngasih lah, ilmu. Kan sesedikit mungkin (ilmu) kita bagikan, gitu kan? Dan dia ngerasa sangat appreciate banget dengan hal itu, yang membuat dia makin ke sininya itu, waktu dulu, lebih penasaran dan banyak tuker pikiran sama saya," jelas Denny.

Bertukar pikiran adalah awal dari segalanya. Dita suka dengan sifat cuek Denny. Sedangkan Denny kagum melihat Dita yang selalu ingin belajar. Cinta memang bisa datang dari mana saja.

(kpl/adb/pit)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING