Diam-Diam Nikah Dengan Bule, Cut Memey Lahirkan Anak Laki-Laki

Rabu, 07 Oktober 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diam-Diam Nikah Dengan Bule, Cut Memey Lahirkan Anak Laki-Laki Cut Memey © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Artis cantik, Cut Memey pernah mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga. Seperti diketahui, ia bercerai dengan pria bernama Jacksen Peranginangin dan atas hasil cintanya dikaruniai seorang anak perempuan, Anshita Lorenza Agustine.

Pasca bercerai, Memey sendiri jarang sekali mengumbar masalah percintaannya. Namun hari Selasa (6/10) kemarin wanita berusia 34 tahun ini menguak sebuah fakta unik yang cukup membuat shock awak media.

Usut punya usut, Memey sudah menikah lagi dengan seorang pria bule asal Kanada yang bernama Paul Rowler. Ia bahkan sudah memiliki seorang anak laki-laki yang lahir tahun 2012 kemarin bernama Nathan.

"Sebenernya kita lakukan nikah sirih September 2011, tanggal 15 di Jakarta. Terus setelah itu, satu bulan kemudian aku hamil, lahir prematur, 1 bulan lebih cepat. Setelah lahir kita nikah resminya," ujar Memey ketika ditemui di khitanan Nathan, Selasa (6/10).

Cut Memey punya seorang anak laki-laki dari hasil pernikahan keduanya © KapanLagi.com®/Hendra GunawanCut Memey punya seorang anak laki-laki dari hasil pernikahan keduanya © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Pemeran film EMAK INGIN NAIK HAJI ini mengaku tak menutup-nutupi hubungannya dengan sang suami. Memey hanya ingin kehidupan pribadinya tidak terusik oleh pemberitaan media yang terlalu menggebu-gebu.

"Nggak lah, gue tidak menutupi tapi juga nggak mengumbar. Makanya kalau ditanya udah nikah? Udah. Punya anak? Punya. Tapi tidak berusaha menutupi, tapi nggak woro-woro juga. Ya gue juga bersosialisasi nggak ada yang ditutupin sebenernya. Sebenernya yang tau di sini mama, adik-adik dan orang terdekat aja.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING