SELEBRITI

Dian Nitami Posting Foto Bare Face, Sampaikan Pesan: Syukuri Apa yang Ada

Kamis, 25 Juni 2020 15:51

Dian Nitami © Instagram.com/bu_deedee

Kapanlagi.com - Dian Nitami tetap cantik dan awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala lima. Mantan finalis bintang Lux 2000 ini kerap mendapat pujian atas kecantikannya yang tak memudar.

Meski demikian, Dian Nitami membuktikan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Anjasmara mengajak para penggemar untuk merefleksikan diri dengan membagikan foto tanpa makeup dan editan.

"Coba deh foto tanpa riasan, tanpa efek dan tanpa editan.. (saya pake lampu di meja rias niy plus pake lipgloss berwarna).. trus liat baik-baik muka kita.. sama nggak antara sisi kanan dan kiri.." tulis Dian Nitami mengawali postingannya.

1. Akui Kekurangan

Dian Nitami lantas dengan blak-blakan mengungkapkan segala kekurangan fisik yang dimilikinya. Beberapa kekurangan Dian Nitami mungkin tidak disadari oleh para penggemar selama ini.

"Kalau saya beda.. mata kanan saya lebih kecil, dan mata kiri lebih naik ujung luarnya.. bibir saya lebih tinggi yang sebelah kanan.. muka bagian kiri lebih tirus dibandingkan dengan sebelah kanan.. dan tangan sebelah kanan saya juga lebih pendek dari yang kiri, makanya bahu saya juga lebih rendah yang kanan," sambungnya.

2. Keseimbangan Hidup

Memiliki banyak kekurangan tidak menghentikan Dian Nitami untuk selalu bersinar karena selalu ada cara untuk mengatasi masalah. Dian Nitami juga membagikan perumpamaan yang cukup dalam untuk direnungkan.

"Tapi buat saya itu nggak jadi masalah, toh masih bisa di touch up untuk menyeimbangkannya (saya sih pakai make up aja). Sama seperti dalam kehidupan, kita harus selalu menyeimbangkan segala hal supaya semua jadi harmonis. Antara memberi dan menerima, susah dan senang, bekerja dan bersenang-senang," ujar wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1971 ini.

3. Bersyukur dan Berusaha

Lebih lanjut, Dian Nitami mengajak para penggemar untuk senantiasa bersyukur atas apa yang kita miliki. Rasa syukur ini tentunya juga harus diiringi dengan usaha.

"Nggak gampang, pasti kita selalu merasa ada yang kurang, tapi dengan usaha dan ikhtiar, selalu akan ada jalan terbaik. Nah untuk yang satu ini, saya selalu mengatasinya dengan mensyukuri atas apa yang sudah saya miliki.. meski nggak sempurna, tapi adalah yang terbaik untuk saya. Jadi saya selalu memulai hari dengan bersyukur.. baru kemudian berusaha.. karena saya percaya Tuhan pasti selalu memberikan yang terbaik untuk saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING