SELEBRITI

Keluarga Sang Haters Sempat Minta Maaf ke Anjasmara

Kamis, 03 Januari 2019 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Anjasmara laporkan haters yang membully istrinya / Credit: KapanLagi - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Aksi cyber bullying kembali menimpa seorang pesohor Tanah Air, di mana kali ini korbannya adalah Dian Nitami. Tak terima atas perlakuan sang haters, sang suami, Anjasmara pun memilih untuk mengambil jalan tegas dengan melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.

Bintang sinetron Tersanjung itu sejatinya sudah memberikan kesempatan pada sang haters untuk membuat video permintaan maaf. Namun sayang, permintaannya tak diindahkan. Kini Anjasmara pun sudah mendapatkan identitas dari hatersnya dari pihak kepolisian.

"Ayahnya sudah meninggal, jadi tinggal ibunya saja. Kakaknya yang bersangkutan menghubungi manajer saya, beliau minta maaf memohon agar memaklumi apa yang dilakukan oleh adiknya. Bagi saya sebenarnya maaf itu sudah saya maafkan sejak pertama kali dia memposting hal tersebut. Akan tetapi saya meminta pertanggung jawaban atas apa yang dia lakukan dan itu sebuah kata jawaban maaf di video dan dipasang di media sosial dia, lalu tag saya dan istri saya. Namun akhirnya sampai kemarin dan bahkan sampai hari ini pun hal tersebut tidak dilaksanakan. Maka saya laporkan," urai Anjasmara ketika ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1).

1. Kakak Sang Haters

Keluarga dari sang haters sudah berusaha untuk menghubungi pihak Anjasmara dan minta maaf. Namun sekali lagi pria berusia 43 tahun itu menegaskan jika dirinya ingin permintaan maaf dilakukan secara pribadi oleh yang bersangkutan, bukan orang lain.

"Kakaknya udah minta maaf, minta agar saya bisa memaafkan lagi. Kakaknya baik, sopan sama saya, jadi ya saya nggak punya masalah apa-apa, karena masalahnya ada di adiknya dan seharusnya siapa yang berbuat, maka dia yang bertanggung jawab," sambungnya.

2. Tidak Ada yang Namanya Haters

Meski tengah berurusan langsung dengan cyber bullying, namun Anjasmara dan Dian tetap memaknai insiden ini secara positif. Mereka memang sengaja membawa kasus ini ke ranah hukum dengan harapan agar kejadian serupa tak terulang lagi kelak.

"Saya selalu mengatakan kepada istri saya dan istri saya bilang sama saya, 'Haters itu sebenarnya tidak ada, semua itu orang baik, gitu. Yang ada di bumi ini semua orang baik dan apa yang terjadi sekarang ini pun sebenarnya untuk membuat kita lebih baik'," pungkas Anjasmara.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING