Dian Piesesha: Cita-Cita Saya Bukan Jadi Artis

Jum'at, 08 Maret 2013 09:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Dian Piesesha: Cita-Cita Saya Bukan Jadi Artis Dian Piesesha @Foto: Bambang Eros
Kapanlagi.com - Meski pernah menjadi salah satu artis yang merajai panggung hiburan di era 80-an, ternyata penyanyi Dian Piesesha tidak pernah bercita-cita jadi artis.

"Bukan sebagai artis. Tak mau jadi seorang artis dari dulu. Saya anggap menyanyi adalah pekerjaan saya. Dan itu merupakan tempat saya mencari rezeki," ucap Dian Piesesha di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan (7/3).

Namun, jalan hidup seseorang tidak ada yang tahu. Seperti halnya dengan Dian yang hidupnya berubah semenjak tenar dengan lagu ciptaan Pance F Pondaag, Tak Ingin Sendiri. "Lagu itu memang telah merubah saya," tegasnya.

Kehidupan berkeluarga pun membuat Dian harus meninggalkan kehidupan keartisannya. Dia lebih memilih keluarga daripada total di entertainment. "Saya bukan dikungkung atau tidak boleh. Tapi saya pilih keluarga. Mereka segalanya," lanjutnya.

"Saya nyanyi suka. Tapi saya juga ada kerjaan di luar nyanyi. Bukan ngantor, tapi di rumahan aja. Karena juga melakukan tugas sebagai seorang ibu, mendidik anak," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING