SELEBRITI

Dian Sastrowardoyo Nyanyi Bareng Diskoria, Bergaya Ala Penyanyi Retro di Video Klipnya

Selasa, 17 Maret 2020 16:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dian Sastrowardoyo (Credit: instagram.com/diskoria.selekta dan Youtube/Suara Disko)

Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo memang multitalenta. Selain dikenal apik lewat akting-aktingnya dalam berbagai film, ia juga mahir bawakan puisi-puisi. Kini, aktris cantik rambahi dunia tarik suara.

Ya, nggak main-main, sebuah single ia rilis bersama grup musik Diskoria. Single bertajuk Serenata Jiwa Lara ini juga sekaligus dilengkapi dengan video klip. Video klip tersebut diunggah di Youtube pada Selasa (17/3).

1. Jadi Gadis Penyanyi

Dalam video klip tersebut, Dian tampak berperan sebagai gadis penyanyi. Ia tampil cantik dengan setelan khas retro, senada dengan kemasan video klip itu. Beberapa kali ia terekam memegang mawar sembari bernyanyi penuh hayat.

Dian sendiri mengunggah potongan video klip itu di Instagram pribadinya. Seketika kolom komentar dipenuhi dengan pujian. Salah satu yang melontarkan pujian adalah Happy Salma. "Gemes, suara merdu lho," tulis Happy.

2. Dian Dapat Pujian

Nggak cuma itu, ada juga Titi Rajo Bintang yang tuliskan "Enak." Tak mau ketinggalan, musisi sekaligus suami Artika Sari Devi, Baim, juga mengungkap pujian. "Keren amat," tulisnya.

Sejak dirilis di Youtube, setidaknya video klip tersebut sudah ditonton 45 ribu kali dan mendapat jempol sebanyak 8 ribu. Video klip ini sendiri disutradarai oleh Anton Ismael, sosok yang selama ini dikenal sebagai fotografer sekaligus art director.


REKOMENDASI
TRENDING