SELEBRITI

Romantis, Hexa Repvblik Beri Cincin ke Cynthia Ivana dengan Harga Puluhan Juta saat Bulan Madu ke Swiss

Selasa, 17 Maret 2020 13:03 Penulis: Canda Dian Permana

Hexa Repvblik dan Chintya Ivana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rasa Bahagia telah dirasa oleh Hexa gitaris Repvblik usai lakukan bulan madu bersama sang istri, Cynthia Ivana. Ya, mereka berdua memang sudah sah menikah sejak 2017 yang lalu.

Mereka berdua pergi bulan madunya yang ke dua kali di luar negeri lebih tepatnya ke Paris dan Swiss. Namun, sebelumnya mereka sudah melakukan bulan madu usai pernikahannya pada tahun 2017 saat tahun baru menuju 2018.

"Sebenarnya itu bulan madu yang kedua, yang pertama kali kita bulan madu ke bali, kita nikah di bulan tanggal 22 desember 2017, istri gw namanya Cynthia Ivana," ucap Hexa Repvblik saat dihubungi via telepon.

"Kita bulan madu ke paris sama ke swiss , jadi abis nikah besoknya langsung ke bali, terus hexa nya kan manggung dulu tahun baru, abis repvblik manggung masih dibulan januari 2018 kita bulan madu ke paris , pertama kali sampe paris kita riweuh sama koper bawaan,
menurut hexa karena mereka gak pake tour guide , jadi apa apa kita lakuin sendiri, begitu sampe paris yah kita cari cari petunjuk aja lewat internet, mau ke hotel naik train apa dan nukerin duit disana kalo disini MRT kayaknya, distasiun di airport kita ngantri ambil tiket dan tiket itu nganterin kita ke subway yang kita tuju," tambahnya sang istri Cynthia Ivana.

 

 

1. Beri Cincin Saat di Swiss

Hal terindah saat bulan madu dirasa oleh Hexa ketika di Swiss. Ya, Hexa memberikan sebuah cincin kepada sang istri Cynthia Ivana dengan penuh tanda cinta sehingga membuat momen menjadi romantis.

"Ada, di swiss gw beli cincin buat cynthia yah lumayan lah kisaran puluhan juta, buat istri gpp lah karena gw memang kerja untuk keluarga," kata Hexa.

2. Sudah Direncanakan

Hexa memang sudah merencanakan bulan madunya bersama sang istri sebelum ia menikah. Ia berencana bulan madu ke eropa yang pasti ke dua negara tersebut yaitu paris dan swiss dengan alasan negara yang penuh dengan romantis.

"Memang kita planning sebelom nikah gw ikat pinggang kenceng kenceng karena kita emang mau ke eropa, biasa keinginan istri emang kepengen banget bulan madu ke eropa, dan kita pilih untuk destinasinya cuma dua paris dan swiss, karena menurut gw tempat yang paling romantis menurut gw yah dua kota itu, jadi gw gak buru bru spending time nya, karena gw juga dapat visanya 14 hari , jadi kita manfaatin bener waktunya 6 hari di paris sisanya di swiss, di paris itu gak cuma diam aja kita jalan jalan ke zoo karena memang kita berdua suka sama binatang kita hobby banget sama binatang kita berdua pecinta binatang jadi destinasinya udah pasti kebun binatang, dimanapun kita berada," ujar Hexa.


REKOMENDASI
TRENDING