SELEBRITI

Dianggap Belum Move On dari Ariel NOAH, Luna Maya: Dia Pernah jadi Bagian Hidup Saya

Selasa, 27 Agustus 2019 08:00 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya bicara soal masa lalunya dengan Ariel NOAH © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Luna Maya sempat jadi perbincangan hangat karena menyanyikan lagu milik Ariel NOAH yang bertajuk Wanitaku. Aksinya itu direkam secara tidak sengaja oleh sahabatnya, Ayu Dewi dan diunggah ke Instastory.

Gara-gara hal itu juga, tak sedikit yang beranggapan kalau Luna Maya masih belum bisa move on dari Ariel. Apalagi meski sudah lama kandas, banyak fans yang mengharapkan mereka balikan karena masih sama-sama single. Lalu bagaimana ya tanggapan Luna Maya?

"I don't know padahal cuma hafal reff aja. Kalau nggak move on sih nggak juga ya tapi gimana, kita bersama lama sekali," ujar Luna Maya, saat ditemui di restoran Kaum, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/08/19).

1. Ariel NOAH Jadi Bagian Hidup Luna Maya

Luna Maya dan Ariel NOAH memang menjalin cinta cukup lama pada masanya. Kendati demikian, menurut wanita berusia 36 tahun itu, lamanya hubungan tidak jadi alasan gagal move on.

"Kalau nggak move on, nggak bisa dibilang gitu ya. Karena dia pernah jadi bagian dalam hidup saya cukup lama. Mantan saya, pernah dekat pasti ada special place in my heart always," jelasnya.

2. Punya Tempat Khusus

Semakin bertambahnya usia, Luna Maya pun berusaha bijak untuk menyikapi masalah di hidupnya. Diakui olehnya, setiap orang yang ada di masa lalu memberinya pelajaran sangat berarti.

"Siapapun itu, mau mantan atau sahabat pasti kan kita punya ruangan khusus untuk setiap manusia yang berada di dalam hidup. Masa sih kita gampang banget, 'Oh berteman nggak berteman' selesai," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING