SELEBRITI

Belum Nikah di Usia 36 Tahun, Luna Maya: Itu Bukan Suatu Kekurangan

Senin, 26 Agustus 2019 20:20 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya bicara soal jodoh di usia 36 tahun © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Luna Maya membuat perayaan sederhana untuk memperingati hari ulang tahunnya di sebuah restoran kawasan Menteng, Jakarta Pusat Senin, 26 Agustus 2019. Di momen tersebut, ia mendapat banyak doa dari teman temannya yang hadir, antara lain Kirana Larasati, Herjunot Ali, Boy William, Bunga Citra Lestari, Daniel Mananta, dan beberapa selebritis tanah air lainnya.

Aktris pemeran film SUZZANNA ini pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabatnya yang sudah berkenan meluangkan waktu datang ke acara ulang tahunnya yang ke-36. Ia tak menyangka bakal banyak yang hadir di perayaan ulang tahunnya.

"Saya juga sampai di sini shock ternyata heboh banget. Karena saya bilang cuma makan siang ultah saya, kan hari Senin, agak repot ya, terus saya juga habis syuting film, cuma libur hari ini, masih capek. Jadi saya pikir makan siang aja deh," kata Luna Maya.

1. Usia Bukan Soal Angka

Disinggung soal makna usia, mantan kekasih Reino Barack dan Ariel NOAH itu, tak mempersoalkan usianya yang kini sudah 36 tahun. Ia bilang, usia hanya lah angka.

"Kalau buat saya usia tidak soal all about number ya, secara jiwa nggak tambah tua nggak tambah muda, tapi mungkin dengan memiliki wawasan yang semakin bertambah dan banyak pengalaman berharap bisa lebih bijaksana lagi, dan bertambah kebaikan, itu lebih penting daripada menghitung angka," ujarnya.

2. Soal Menikah di Usia 36 Tahun

Ia juga tak mempersoalkan di usia 36 masih belum menikah. Menurutnya, itu bukanlah bagian dari kekurangannya yang harus dikeluhkan. "Mungkin menurut kalian status adalah kekurangan saya. Tapi saya nggak boleh ngomong itu kekurangan saya," kata Luna Maya.

Justru di hari jadinya ini, ia harus banyak bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan. "Menurut saya hidup saya sudah lebih dari yang saya bayangin, saya harus bersyukur. Plus minus ada, tapi itu bukan suatu kekurangan," ujarnya.

3. Luna Maya Bicara Tentang Jodoh

Soal jodoh, Luna Maya mengaku pasrah. Tak menampik, bila sudah dipertemukan ia juga ingin membina berumah tangga.

"Ini kan cuma soal masalah waktu saja. Kalau mungkin besok saya ketemu orang yang tepat, ya sudah ayo nanti kita nikah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING