Dianggap Mirip Kylie Jenner, Ariel Tatum: Dia Yang Ikutin Aku

Jum'at, 30 September 2016 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Dianggap Mirip Kylie Jenner, Ariel Tatum: Dia Yang Ikutin Aku Ariel Tatum © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ariel Tatum selalu menarik perhatian para netizen berkat pose-pose cantiknya di media sosial. Penampilan yang cantik pun juga ditampilkannya kala ia datang ke acara AMI Award, Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (28/9) lalu. Ariel hadir dengan tema glam with simple dan memakai gaun rancangan Ivan Gunawan.

Selain membicarakan tentang beberapa perubahan pada penampilannya. Ariel mengaku sempat merasa kurang nyaman dengan pipi chubby-nya dulu. Oleh karena itu bintang sinetron Cinderella Boy ini pun memutuskan untuk melakukan sedot lemak.

Ariel dalam balutan gaun karya Ivan Gunawan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAriel dalam balutan gaun karya Ivan Gunawan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ariel sempat terganggu karena banyak menertawakan pipi tembemnya dan diminta untuk menguruskan sedikit. Gara-gara itulah ia memutuskan melakukan sedot lemat dua tahun lalu. Sayangnya Ariel enggan memberi tahu berapa biaya yang dikeluarkannya untuk membuat pipinya terlihat lebih tirus.

"Udah sedot lemak di pipi. Sebelum sedot lemak itu parah. Kurang nyaman, jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda. Pipi sama gigi aku bikin muda. Karean mukaku tua kan," kata Ariel.

"Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di pipi. Kalau yang oplas itu nggak merugikan orang dan pakai uangnya sendiri ya silakan," tambahnya.

Mirip nggak Ariel dengan Kylie Jenner? © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMirip nggak Ariel dengan Kylie Jenner? © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Untungnya keputusan Ariel ini mendapat dukungan dari penggemar karena perubahan ini membuat semua orang merasa happy. Sementara itu, selain sedot lemak, Ariel pernah sulam bibir. Tapi dia punya pengalaman buruk gara-gara sulam bibir. Ariel juga hanya tertawa saat dibilang mirip dengan selebriti Hollywood Kylie Jenner gara-gara bibirnya.

"Aku pernah sulam bibir dan gagal karena warnanya beda-beda. Masa sih (mirip Kylie)?. Kyle ikutin aku. Soalnya aku duluan," pungkas Ariel lalu tertawa.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING