SELEBRITI

Mischa Ultah, Ariel Tatum Tulis Ungkapan Hati Panjang Menyentuh

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 16 April 2016 02:45

Mischa Ultah, Ariel Tatum Tulis Ungkapan Hati Panjang Menyentuh
Kapanlagi.com - 29 Maret kemarin, aktor ganteng, Mischa Chandrawinata resmi bertambah usia. Seperti tanggal lahirnya, pria kelahiran Jerman itu kini genap berusia 29 tahun. Meski sudah hampir menginjak kepala tiga, namun Mischa tampaknya belum menunjukkan tanda-tanda jika dirinya akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat ini.

Well, setidaknya, Mischa masih tetap dapat banyak ucapan selamat ultah penuh cinta dari para penggemarnya dan bahkan dari seorang artis cantik, Ariel Tatum. Ya, siapa yang sangka jika Mischa dan Ariel ternyata adalah sahabat dekat yang sudah berteman sejak lama?

Lewat akun Instagram, wanita berusia 19 tahun ini menuliskan sebuah ucapan ultah panjang lebar untuk pria yang Ia anggap sebagai sahabat terbaiknya itu. Tanpa malu-malu sedikitpun, Ariel juga mengungkapkan hubungan persahabatannya dengna Mischa yang ternyata sangat intim!

Ucapan ultah spesial Ariel untuk Mischa © Instagram/arieltatumUcapan ultah spesial Ariel untuk Mischa © Instagram/arieltatum

"Tuh muka hahaha dia pasti sangat marah padaku karena posting foto ini, tapi biarlah. Hari ini sahabat gue ulang tahun dan gue bakal pamer ke kalian semua karna gue adalah perempuan paling beruntung sedunia yang selalu punya manusia satu ini di sebelah gue dari dulu. Dia selalu ada di sana ketika aku gila, sedih, butuh bahu untuk bersandar hingga menjadi pendengar setiaku pukul 4 dini hari. Apa yang akan terjadi padaku jika tidak ada dirimu, nyet? Serius.. APA YANG BISA KULAKUKAN TANPA DIRINYA? Tiap hari aku berterima kasih pada Tuhan karena punya teman seperti dia karena gue tau nggak semua orang dikirimin sosok seperti dia di hidupnya. So yes, aku adalah salah satu orang paling beruntung di dunia karena punya persahabatan semacam ini," beberapa penggal tulisan Ariel di caption foto itu.

Tak lupa, Ariel juga ikutan mendoakan Mischa agar selalu diberi kebahagiaan selama hidupnya nanti. Apapun yang terjadi, Mischa akan selalu jadi sahabat terbaik Ariel.

"Ini adalah ultah-nya yang ke-29, jadi mari kita doakan dia kehidupan yang penuh kebahagiaan dan momen-momen indah karena dia benar-benar pantas mendapatkan kebahagiaan sebesar yang sering Ia berikan pada orang lai selama bertahun-tahun, terutama aku. Jadi Mischa Chandrawinata, manusia berhati paling baik, gokil dan jujur yang pernah aku temui dalam hidup, meski kamu bukan pacarku dan banyak orang berpikir begitu, kamu akan selalu jadi milikku, tak peduli apapun itu dan tak peduli siapa pacarmu nanti (lol). Selamat ultah anak baik yang sangat amat bawel kesayangan gue. Semoga kamu sehat dan bahagia selalu. Heres to all those late night calls, the ketawa sampe keluar air mata dan sakit perut, semua percakapan bego kita dari gue masih SMP sampe sekarang, and many many many many years to come. I love you to the moon and back. Thank you for always shining your light on me," pungkasnya.

Happy belated birthday buat Mischa!

Jangan Lewatkan!

Mischa Chandrawinata: Aku Ingin Bisa Seperti Daniel Mananta
Dukung Hobi Traveling Nadine, Mischa Chandrawinata Jualan Tas
Selamat! TVM Ini Bawa Yuki Kato Menang Penghargaan di Tokyo
Jessica Mila Mau Banget Main Film Bareng Mischa Chandrawinata
Kagumi Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Pasrah Pada Tuhan

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -