Dukung Hobi Traveling Nadine, Mischa Chandrawinata Jualan Tas

Jum'at, 23 Oktober 2015 19:55 Penulis: Muntiara Grace
Dukung Hobi Traveling Nadine, Mischa Chandrawinata Jualan Tas Mischa Candrawinata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Berkarir di dunia entertainment memang tak bisa berlangsung selamanya. Hal tersebut rupanya yang disadari oleh artis tampan Mischa Chandrawinata. Lama menghilang dari layar kaca, ternyata sedang fokus dengan bisnisnya.

Ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/10) kemarin, saudara kembar dari Marcell Chandrawinata ini berbagi cerita tentang usaha yang ia bangun bersama teman. Memilih salah satu item fashion yaitu tas, ia percaya produknya akan diminati masyarakat.

"Karena gua suka traveling, yang paling krusial ya tas. Kenapa agak besar? Gue liat kakak butuh tas gede kalau mau jalan, bagus buat mereka yang suka naik gunung atau ke pantai. Day pact juga ada, anti basah," ungkapnya.

Bisnis Baru Mischa Chandrawinata © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBisnis Baru Mischa Chandrawinata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Artis berambut ikal ini lantas mantap memproduksi tas berukuran besar yang cocok dipakai berpetualang. Harga yang dibandrol pun cukup murah. Ia tak menjual tas dengan harga di atas satu juta.

"Ada nuansa kulit dan bahan sunbrella. Agak berkelas, bedanya kita nggak terlalu banyak produksinya, kalau masyarakat suka, kita baru produksi banyak," ujarnya.

Mischa pun berharap produknya mampu menjangkau berbagai kalangan, baik anak muda maupun ibu-ibu. Meski baru coba-coba, artis tampan tersebut ingin agar usahanya dapat go internasional. Wish you luck ya.

(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING