SELEBRITI

Dianggap Pansos & Tukang Bohong, Bebby Fey Bongkar Chat Mesranya dengan YouTuber

Selasa, 10 September 2019 15:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bebby Fey © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Bebby Fey belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari pengakuannya yang merasa telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal, bahkan sempat diajak tidur. Bebby pun tak mau membongkar siapa YouTuber itu, namun netizen pun yang menganggap sosok tersebut adalah Atta Halilintar.

Pengakuannya itu pun membuat dirinya dianggap panjat sosial atau malah hanya mencari sensasi semata. Hingga akhirnya ia pun mengunggah beberapa bukti, yakni chat mesranya dengan sang YouTuber. Bukti itu pun masih ada dalam postingan Bebby di Instagram.

Ada asalan mengapa ia mengunggahnya. Ia ingin netizen tahu jika pengakuannya ini benar adanya.

"Nggak ada laporan cuman aku ngeluarin bukti aja. kan kemarin banyak hatters yang bilang kalau tidak ada bukti, semua itu hoax, cari sensasi, aku pansos, terus berbicara bohong, makanya aku keluarin (bukti)," ungkap Bebby Fey dan perwakilan manajemen ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

 

1. Bukti yang Dibongkar Hanya Sebagian

Bagi Bebby, hal itu ia bongkar karena terpaksa. Hal ini karena sang YouTuber merasa cuek padanya. Malahan tak ada iktikad baik untuk meminta maaf.

"Terpaksa sih aku keluarin, itu cuman sebagian ya, cuman 10 lembar sama 1 foto. Kalau mau dikeluarin semua sampek besok jadinya kan. Ada 105 lembar yang aku print," lanjutnya.

2. Bebby Fey Tidak Takut

Tak ada perasaan takut baginya. Apalagi itulah kenyataannya yang sebenarnya. Bebby mengaku tak membuat-buat bukti yang ada ini.

Terlebih, sampai sekarang Bebby belum juga mengungkap sosok sang YouTuber sebenarnya. "Nggak, aku nggak takut. Aku nggak pernah takut karena apa, karena aku berbicara yang sebenar-benarnya. Dan aku tidak tunjukin nama, kan aku blur itu semua, nama2nya dia, supaya aku masih jaga namanya dia juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING