SELEBRITI

Surprise Ultah Ke-22 Al Ghazali, Dihadiri Sederet Teman Artis

Selasa, 03 September 2019 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Al Ghazali © Instagram/alghazali7

Kapanlagi.com - Hari Minggu (1/9) kemarin, putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali genap berusia 22 tahun. Seperti biasa, Maia menyiapkan sebuah surprise ultah kecil-kecilan untuk putra tercintanya itu.

Tak sendirian, kejutan itu juga diramaikan oleh pihak keluarga, seperti Dul Jaelani dan El Rumi. Ada pula sederet teman artis seperti Atta Halilintar, Vidi Aldiano, Bastian Steel, Marsha Aruan, Aaliyah Massaid, Shafa Harris dan masih banyak lainnya yang turut hadir.

Al sama sekali tak menduga kejutan yang disiapkan ibundanya tersebut. Tak cuma satu, ada 2 kue ultah yang disiapkan untuk pelantun lagu Kurayu Bidadari itu.

1. Ciuman Sang Ibunda

Setelah membaca doa dan meniup lilin ultah, Al lantas mencium sang ibunda.  Pada kesempatan itu, sang daddy, Irwan Mussry tak terlihat hadir karena sudah lewat jam tidur. Meskipun begitu, Ia sudah menyiapkan kado untuk putranya tercinta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Sep 1, 2019 at 10:02am PDT

"Video surprise birthday AL @alghazali7 yang ke-22. Di-surprise tapi dah ketahuan duluan. Daddy-nya @irwanmussry tetep jam segini udah tidur, tapi kado tetep ada," tulis Maia pada caption video postingannya.

2. Ucapan Selamat dari Teman-Teman Artis

Di penghujung video, beberapa rekan artis Al turut mengucapkan selamat dan juga memberikan doa-doa baik pada pemeran film RUNAWAY tersebut. Beberapa di antaranya adalah Atta, Vidi, Marsha dan juga Aaliyah.

"Selalu sehat buat Al. Semoga bisa jadi kebanggaan buat keluarganya, buat mamanya yang hebat, buat kita teman-temannya semua," ucap Atta.

"Happy birthday Al. Semoga makin rajin kerjanya, nggak males-malesan bangunnya, gampang dibangunin," sambung Marsha.

"Happy birthday. Makin bahagia tahun ini, semua mimpi tercapai. Dengerin mak lo terus pokoknya," tutup Vidi.


REKOMENDASI
TRENDING