SELEBRITI

Segera Rilis Buku, Al Ghazali Ungkap Kegiatan dan Permintaan Ahmad Dhani di Rutan

Senin, 08 Juli 2019 19:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Al Ghazali dan Ahmad Dhani ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani kini masih menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan, setelah divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya. Sejak beraeda di rutan Cipinang, pihak keluarga jadi semakin sering datang menjenguk.

Seperti yang dilakukan putra sulungnya, Al Ghazali. Al jadi semakin sering menjenguk sang ayah ke rutan Cipinang. Ia pun menceritakan tentang kondisi Ahmad Dhani saat ini.

"Kondisi ayah makin kuat,  seger, otaknya makin luas," Al Ghazali di Mal Metropolitan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/7/2019).

1. Bawakan Makanan Kesukaan

Selain menceritakan kondisi sang ayah yang lebih baik, di hari berikutnya Al juga akan membawakan makanan kesukaan Ahmad Dhani. "Minggu depan mau jenguk lagi," tutur Al Ghazali.

"Nanti aku mau bawaain rujak cingur, ayah tuh suka rujak cingur. Biasanya yang masak embak aku yang lama di rumah, nanti aku minta bawain," sambung laki-laki 21 tahun tersebut.

 

2. Bakal Luncurkan Buku

Sebagai anak tertua di keluarga, Al sangat perhatian dengan ayahnya. Ia pun menjabarkan kegiatan Ahmad Dhani saat berada di tahanan. Bahkan kata Al, Dhani sudah bikin buku dan siap diluncurkan nantinya.

"Ayah nimbrung-nimbrung, ngobrol sama teman-temannya di dalam.  Lagi nulis buku juga, nanti bukunya akan diluncurkan," ujarnya.

Namun, Al sendiri juga masih belum pasti buku seperti apa yang bakal ditulis oleh Ahmad Dhani.

"Tentang kehidupan ayah mungkin, tentang musik. Nanti lagi deh, pokoknya lagi bikin buku. Nanti bakal dipromoin juga," sambungnya.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING