Dianggap Settingan Dengan Susan Sameh, Ini Respon Billy Syahputra

Selasa, 31 Mei 2016 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Dianggap Settingan Dengan Susan Sameh, Ini Respon Billy Syahputra Billy Syahputra - Susan Sameh © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah sering digosipkan dengan beberapa wanita, kali ini Billy Syahputra tengah dekat dengan artis cantik bernama Susan Sameh. Meski sudah sering menebar kemesraan satu sama lain, namun uniknya mereka sama-sama enggan menyebut jika statusnya sudah resmi pacaran.

Bukan tanpa alasan, rupanya Billy dan Susan sama-sama nyaman dengan kondisi seperti ini. Mereka memilih untuk menjaga privasi kehidupan pribadi dari konsumsi publik.

"Alhamdulillah dikasih kesempatan buat deket, jadi teman spesial Susan. Kalau menurut Susan buat hubungan cukup kita aja yang tau. Doain aja yang terbaik. Ya sejauh ini, Susan nyaman sama Billy," ujar adik Olga Syahputra itu ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Billy tak suka publikasikan status pacaran © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBilly tak suka publikasikan status pacaran © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat ini aktivitas merayakan monthsary atau anniversary tengah jadi trend tersendiri di kalangan para artis. Jika hari spesial itu datang, Billy dan Susan pun berniat untuk merayakannya secara tertutup tanpa sepengetahuan orang lain.

"Kalau dibilang hari spesial pasangan pasti bahagia, momen itu pasti. Pada intinya, kalau hari jadi pasti seneng dirayakan. Kalau misalanya toh kita punya tanggal, yaudah kita saja yang jalanin," sambung bintang film WARISAN OLGA ini.

Tak cuma Susan, Billy memang bukan tipe artis yang suka mengumbar status pacaran pada publik. Jika memang hatinya harus berlabuh pada wanita lain, Ia pun akan melakukan hal serupa.

"Yang pasti, kaya tadi Haikal Kamil ngomong ke gua tanya, 'Kalau lu nggak mau dipublikasikan, kenapa mau jadi bintang tamu?', kalau Bang Billy sebagai publik figur diundang ya dateng, namanya nyari rezeki. Kalau Bang Billy mau mengutarakan hubungan, mereka di luar sana nanggap settingan, bohongan, bodo amat. Bang billy terima-terima aja. Setiap Bang Billy sama siapa pun Bang Billy nggak mau mengutarakan. Ini kan privacy Bang Billy," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING