Dikabarkan Cekcok Dengan Mak Vera, Ini Jawaban Billy Syahputra

Selasa, 12 April 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dikabarkan Cekcok Dengan Mak Vera, Ini Jawaban Billy Syahputra Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Berawal dari bukan siapa-siapa, Billy Syahputra kini di salah satu artis papan atas Tanah Air. Pria berusia 26 tahun itu harus berterima kasih pada almarhum kakaknya, Olga Syahputra yang telah mengajaknya untuk bergabung ke CMI-management dan dimanajeri oleh Mak Vera.

Mak Vera sendiri sudah seperti sosok orangtua bagi Billy dan Olga. Namun baru-baru ini sempat tercium kabar kurang baik, di mana sang pelantun lagu Pantun Cinta 100% itu dikabarkan tengah cekcok dengan Mak Vera dan akan keluar dari manajemen.

Untuk mengklarifikasi kebenaran, awak media pun menemui Billy langsung. Seperti yang sudah ditebak, kekasih dari Susan Sameh itu menampik jika dirinya tengah ada masalah dengan Mak Vera maupun manajemen.

"Nggak, itu gosip saja. Nggak ada. Hubungan Bang Billy sama Mak Vera, sama yang lainnya, baik-baik aja. Bukan sama Mak Vera aja, sama tim yang lain juga baik, jadi nggak ada itu," ujar Billy ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Billy dan manajemen baik-baik saja © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly dan manajemen baik-baik saja © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sementara itu, Billy juga berbicara sedikit tentang kasus pedangdut Irma Bule yang meninggal karena digigit ular kobra di panggung. Ia merasa iba dan kasihan dengan Irma yang bernasib nahas padahal tengah mencoba untuk mencari rezeki.

"Prihatin, sangat disayangkan. Bang Billy selaku yang melihat dan mendengar itu sedih. Irma bule kan pengen cari rezeki. Emang mungkin nggak sesuai sama tujuan Irma. Mudah-mudahan Allah kasih terbaik buat Irma Bule," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING