Ini Alasan Billy Syahputra Bisa Jatuh Hati Pada Susan Sameh

Kamis, 07 April 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Billy Syahputra Bisa Jatuh Hati Pada Susan Sameh Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah putus dari Syahnaz Sadiqah, Billy Syahputra kerap dikaitkan dengan sederet nama wanita, seperti salah satunya Kezia Karamoy. Namun ternyata semua itu terbukti hanya kabar angin belaka.

Nah, beberapa waktu lalu, Billy akhirnya resmi mengumumkan jika dirinya sudah punya pacar baru. Adalah Susan Sameh, seorang pesinetron muda nan cantik yang sukses menaklukkan hati dari adik dari Olga Syahputra tersebut. Lalu sudah sejauh apa keseriusan hubungan mereka?

"Sampai detik ini hubungannya baik aja, kita ngejalanin juga satu sama lain ngerti. Buat dibawa ke jenjang pernikahan kita nggak tahu ke depannya gimana. Sejauh ini nyaman-nyaman saja," ujar Billy ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Billy dan Susan, cocok? © TwitterBilly dan Susan, cocok? © Twitter

Billy dan Susan memang memilih untuk menjalankan hubungan ini dengan santai. Mereka bahkan tak perlu menyatakan cinta satu sama lain untuk meresmikan hubungannya.

"Sebenarnya menyatakan pacaran itu, nggak perlu ada status pacaran. Maksudnya gini buat apa pacaran tapi rasa temen, mending temen rasa pacaran kan. Gitu aja sih kalau buat Bang Billy. Pada intinya jalanin aja apa yang ada, kalau pacaran Alhamdulillah, kalau nggak ya santai aja. Jalanin aja," sambung pria berusia 25 tahun ini.

Billy tanpa malu-malu mengungkapkan alasan kenapa Ia bisa jatuh hati pada Susan. Menurut Billy, bintang sinetron Cowokku Superboy itu adalah sosok yang sangat klop dengan dirinya, tak peduli bagaimana fisik ataupun sifatnya.

"Kalau dari kriteria fisik sebenarnya Bang Billy nggak lihat itu semua. Yang penting baik sama Billy, nyambung satu sama lain. Pada intinya nyambung satu sama lain, enak, dia nerima apa adanya Bang Billy, nggak neko-neko, itu yang membuat Bang Billy merasa senang dan bahagia dekat Susan," pungkas pelantun lagu Pantun Cinta 100% ini.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING