Kisah Cinta Disebut Settingan, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Jum'at, 08 April 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kisah Cinta Disebut Settingan, Ini Tanggapan Billy Syahputra Susan Sameh - Billy Syahputra © Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah putus dari Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu, Billy Syahputra akhirnya menemukan tambatan hati baru yang tak kalah cantik, yakni Susan Sameh. Sama seperti Billy, susan merupakan seorang publik figur atau lebih tepatnya aktris yang bisa dibilang cukup baru di dunia hiburan Tanah Air.

Sebelum resmi jadian dengan Susan, Billy sendiri sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita lain, seperti salah satunya Kezia Karamoy. Namun nyatanya semua itu hanya kabar angin belaka. Gara-gara kisah cintanya yang naik turun itu, akhirnya banyak orang yang beranggapan jika adik Olga Syahputra itu hanya settingan belaka.

"Nggak apa-apa, sering banget (dibilang settingan). Pasti ada yang bilang gitu, itu pendapat orang di luar sana, Bang Billy terima-terima aja, yang jalanin kan Bang Billy. Intinya emang Bang Billy nggak pernah umbar-umbar hubungan kayak, 'Ini lho pacar Bang Billy, udah pacaran tiga bulan'. Bang Billy nggak pernah mau gitu," ujar Billy ketika di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Billy santai dibilang settingan © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly santai dibilang settingan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ketika putus dari Syahnaz dulu, banyak fans yang sulit menerima kenyataan. Pasalnya, mereka menyebut adik Raffi Ahmad itu sosok yang paling tepat untuk mengisi hati Billy. Kini di saat pria berusia 25 tahun itu jadian dengan Susan, banyak yang masih saja membanding-bandingkan Susan dengan Syahnaz.

"Pasti, pasti ada. Ada juga yang pro dan kontra. Ya maaf ya, namanya juga public figure (ketawa)," sambungnya singkat.

Billy sendiri adalah salah satu artis yang popularitasnya cukup bersinar di dunia hiburan. Tak menutup kemungkinan jika ada wanita yang ingin dekat dengannya cuma karena ingin numpang popularitas. Lalu apa pendapat pelantun lagu Pantun Cinta 100% itu?

"Insya Allah mudah-mudahan yang deket sama Bang Billy itu tulus, mudah-mudahan ya wanita itu yang dekat juga tulus.
Yang sebelumnya juga tulus, apa adanya, sama yang sekarang ini juga baik-baik aja. Kalo Bang Billy kayak dimanfaatin, ya pasti Bang Billy ngerasa juga," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING