SELEBRITI

Dianugerahi Anak Pertama, Aura Kasih Beri Doa Begitu Menyentuh

Senin, 17 Juni 2019 18:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aura Kasih © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sebuah anugerah dirasakan oleh penyanyi dan juga bintang film Aura Kasih. Pada Minggu 16 Juni kemarin dirinya telah melahirkan anak pertamanya. Ya, seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Pemain film ARINI ini pun melahirkan sang anak melalui proses caesar. Kini Aura telah resmi menjadi seorang ibu. Ia pun akan menikmati masa-masa indahnya bersama sang anak.

Tak lupa sebuah doa pun ia berikan sebagai tanda syukurnya. "Selamat datang my princess. Jadilah anak yang berbakti, berakhlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan," ucapnya.

1. Selalu Bahagiakan

Ya, doa tersebut Aura Kasih ungkap lewat postingan di insta strorynya. Ia juga menyebut jika dirinya bersama suami akan menjadi orangtua yang baik. Yang mana selalu berikan kebahagiaan.

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu, tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu, dan kebahagianmu," ungkap istri Eryck Amaral itu.

"Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari-Mu," lanjutnya.

2. Nama Anak

Diketahui jika Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral juga telah memberikan nama untuk putrinya itu. Sang anak pun miliki nama yang begitu indah.

Sang anak mereka beri nama Arabella. Seperti itulah bocoran yang diungkap oleh salah satu orang terdekat mereka. Namun sayang, ia tak mau bocorkan lebih jauh mengenai nama panjangnya.

"Nama anaknya Arabella," pungkas kerabat Aura Kasih dan Eryck seperti yang dilansir dari Liputan6.com.


REKOMENDASI
TRENDING