SELEBRITI

Hamil 7 Bulan, Aura Kasih Jadi Sering Ngemil Beras Mentah

Rabu, 29 Mei 2019 16:30 Penulis: Dhimas Nugraha

Aura Kasih dan Eryck Amaral ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Ngidam ibu hamil memang kadang sulit dipahami oleh sebagian orang. Seperti Aura Kasih yang beberapa waktu lalu tiba-tiba ngidam ingin pegang ular sanca besar. Kali ini, di usia kandungan yang sudah menginjak tujuh bulan, Aura Kasih punya kebiasaan aneh.

Kebiasaan aneh istri dari Eryck Amaral ini sekarang jadi sering nyemil beras mentah. Ia juga mengaku kalau ngidam ini sudah sejak kehamilannya di usia 6 bulan.

"Ngidam nggak sih. Tapi sering makanin beras aja. Kayak ayam boook. Beras mentah. Iya," kata Aura Kasih saat ditemui di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

1. Penginnya Beras

Aura Kasih sendiri juga tidak tahu kenapa bisa sampe ngidam ngemil beras. Menurutnya ia cuma pengin itu saja. "Nggak tahu, kalau nggak salah dari 6 bulan deh udah mulai kayak kok pengin beras. Itu tiap makan langsung makan beras," pungkasnya.

Ia pun juga mengatakan kalau beras yang ia makan rasanya manis. "Manis. Kita kecil pasti suka makanin beras kok, ya kan. Apalah, kelapa lah gitu. Jadi keingat masa kecil. Tapi kok penginnya beras. Udah ngidamnya cuma itu aja," sambungnya.

Selama ngidam beras ini, setiap hari Aura Kasih menyiapkan satu mangkok beras di meja makan untuk cemilannya.

2. Beras It's Okay Lah

Ngidam makan beras ini kadang juga terbawa saat Aura Kasih sedang ngobrol dengan teman-temannya, "kadang lagi ngobrol nyemil-nyemil, orang sampai bingung lo makan apa? Lo kok makan beras kayak ayam," pungkasnya.

Kendati demikian, ia yakin bahwa makan beras mentah ini menurutnya aman-aman saja. Meskipun beras yang ia makan kadang juga belum dicuci. "Kayaknya beras nggak apa-apa ya. It's okay lah," kata Aura.

"Cuci. Tapi kadang ya nggak juga. Kadang kalau dicuci jadi basah, nggak enak. Namanya ngidam sah-sah aja lah. Bismillah. Bayinya juga nggak apa-apa, namanya juga ngidam," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING