Diberi Wejangan Nikah Oleh Orangtua, Aryani Fitriana Menangis

Minggu, 17 Januari 2016 08:40 Penulis: Girindra Permana Cahya
Diberi Wejangan Nikah Oleh Orangtua, Aryani Fitriana Menangis Donny - Aryani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Resmi sudah tali cinta dari Aryani Fitriana dengan Donny Michael. Bertempat di Hotel Borobudur, Sabtu (16/1) satu acara gelaran pernikahan pasangan muda ini dihelat.

Keduanya dengan senang hati membagikan pengalaman saat akad nikah pada awak pers. Keduanya mengaku sangat nerveous, bahkan Aryani mengibaratkan deg-degan yang dirasakannya seperti jantung yang mau copot.

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar hanya (tarikan) satu nafas. Kebetulan udah menghafal walau ada perbedaan sedikit. Akad tadi tangan dingin," ungkap Donny saat preskon di Hotel Borobudur (16/1).

"Banget. Deg-degan dua-duanya. Ini pertama kali rasanya jantung mau copot. Susah diungkapkan," lanjut Aryani.

Aryani dan Donny resmi menikah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAryani dan Donny resmi menikah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk mahar, Donny menyiapkan uang senilai Rp 1.601.016. Ada arti khusus untuk uang mahar ini yakni merepresentasikan tanggal pernikahan mereka.

"Kebetulan konsepnya sesuai tanggal pernikahan. 16 Januari 2016 jadinya 1.601.016 disamain itu aja. Emasnya nggak ada arti khusus, cuma ukiran emasnya ada nama kita," ucap Donny.

Berhasil melewati akad nikah tentunya menjadi  perasaan bahagia tersendiri bagi Aryani dan Donny. Namun dalam momen tersebut, sang mempelai wanita juga merasakan satu kesedihan.

"Nangis karena bahagia bisa melewati akad nikah. Terharu, karena (akan mengarungi) sesuatu yang baru dalam hidup. Speech-nya juga tadi kita berdua yang bikin sendiri. Itu rasa terima kasih kita buat orangtua," pungkas Ryan.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING