SELEBRITI

Bersaing Jadi Istri di 'ISTRI KEDUA', Ini 9 Adu Gaya Aryani Fitriana & Indah Indriana yang Sama-Sama Mantan Gadis Sampul

Selasa, 01 September 2020 16:11

Aryani Fitriana dan Indah Indriana (credit: Instagram.com/aryanifitriana24/indahindriana/)

Kapanlagi.com - Sejak penayangan perdana sinetron ISTRI KEDUA beberapa waktu lalu, tayangan ini cukup banyak mendapat respon baik dari penonton setianya. Sederet nama pemainnya pun ikut serta tenar dan jadi sorotan berkat peran mereka yang begitu epik di sinetron tersebut. Salah satunya Aryani Fitriana dan Indah Indriana yang sama-sama jadi istri Donny Michael di ISTRI KEDUA.

Memasuki episode 85 sejak 30 Agustus 2020 lalu, cerita yang disajikan di sinetron ISTRI KEDUA memang selalu menarik dan membuat penasaran penonton setianya. Peran pemainnya di sinetron ini pun menjadi salah satu faktor kesuksesan tayangan ini serta mampu bersaing dengan sinetron populer lainnya.

Diantara pemain yang cukup banyak mendapat sorotan salah satunya adalah Aryani Fitriana dan Indah Indriana yang menjadi pemeran utama sinetron ISTRI KEDUA. Sama-sama jadi istri Arsa yang diperankan Donny Michael, Aryani dan Indah pun saling bersaing memperebutkan hati suami di sinetron. Gaya keduanya di balik layar pun begitu kece dan stylish abis.

Penasaran seperti apa adu gaya keduanya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Tak Akur di Sinetron

Seperti diketahui di sinetron ISTRI KEDUA Aryani Fitriana berperan sebagai Shakila yang tak lain istri Arsa Pratama dimainkan oleh Donny Michael. Karakternya di sinetron tersebut, Shakila digambarkan sebagai istri pertama dari Arsa yang memiliki riwayat penyakit kronis.

Sedangkan Indah Indriana berperan sebagai Luna yang tak lain istri kedua Arsa. Dimana di sinetron tersebut Luna berusaha menguasai sepenuhnya Arsa untuk jadi suami seutuhnya. Ia pun melakukan berbagai macam cara agar bisa mendapatkan cinta Arsa. Termasuk harus bersaing dengan istri pertama.

2. Bersahabat Sejak Lama

Artis cantik yang sering mendapatkan peran di sejumlah judul sinetron ini diketahui telah bersahabat cukup lama. Dimana keduanya juga kerap terlibat main bareng satu judul sinetron yang tak kalah sukses dengan peran menawan.

Meski terlihat tak akur di sinetron, nyatanya keduanya menunjukkan keakraban satu sama lain di balik layar. Tak heran apabila chemistry antara Aryani Fitriana dan Indah Indriana begitu dapat banget saat main di sinetron sebagai istri Arsa Pratama.

3. Gaya Kasual Sama-Sama Kece

Gaya kasual keduanya begitu menawan dan kece abis di setiap momen. Lihatlah dalam potret ini saat Aryani Fitriana dan Indah Indriana sama-sama mengenakan busana casual dengan warna hampir senada, sangat kece banget bukan KLovers? Indah Indriana tampil menawan dengan topi berwarna merah. Sedangkan Aryani juga tetap memesona mengenakan hijab serta jaket denimnya tersebut.

4. Cantik Saat Mengenakan Hijab

Seperti diketahui Aryani Fitriana selang beberapa waktu setelah menikah dengan Donny Michael ia memutuskan untuk berhijab. Penampilannya kini pun makin anggun dan stylish dengan hijab yang modis serta memukau tersebut.

Begitu pula dengan Indah Indriana yang juga menawan saat mengenakan hijab seperti dalam potret ini. Hijab berwarna putih tersebut dikenakannya saat bulan Ramadhan beberapa waktu lalu. Gimana menurut kalian KLovers?

5. Sama-Sama Jebolan GADIS Sampul

Kedua artis cantik ini mengawali karir di dunia hiburan yang ternyata sama-sama pernah mengikuti GADIS Sampul yang merupakan salah satu majalah populer hingga sekarang. Dimana Aryani Fitriana tergabung dalam GADIS Sampul tahun 2002 lalu yang juga menjadi pemenang favorit.

Sedangkan Indah Indriana memenangkan ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 2005 silam. Lewat ajang tersebutlah keduanya mulai sukses berkarir di dunia hiburan dan mendapat tawaran film hingga sinetron.

6. Cantik dan Menawan

Wajah cantik kedua artis ini memang sudah tak diragukan lagi. Terlebih kini keduanya juga bermain dalam satu judul sinetron yang sukses mengantarkan namanya makin tenar di dunia hiburan. Punya wajah sama-sama rupawan, cukup banyak warganet memuji kecantikan dua artis ini yang terlihat di sejumlah kolom komentar unggahan pribadi mereka.

7. Usia Sepantaran

Bukan hanya sama-sama cantik dan menawan, rupanya Indah Indriana dan Aryani Fitriana juga memiliki usia yang sepantaran. Dimana saat ini keduanya sama-sama berusia 32 tahun yang diketahui Aryani Fitriana lebih dulu merayakan pertambahan umur di bulan Mei lalu. Sedangkan Indah Indriana baru akan merayakan pertambahan usia bulan November mendatang.

8. Pose Memesona

Melihat pose memesona keduanya seperti dalam potret ini membuat kecantikan Aryani Fitriana dan Indah Indriana makin terpancar. Dalam sejumlah kesempatan keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bareng serta kompak di luar sinetron. Keakraban mereka pun cukup banyak mencuri perhatian warganet lantaran terlihat tak akur di sinetron tapi menunjukkan hal berbeda di balik layar.

9. Memukau dengan Makeup Tebal

Meski terbilang sering tampil natural dengan makeup tipis, namun dalam sejumlah kesempatan Aryani Fitriana juga mengenakan makeup tebal seperti dalam potret ini. Wajah cantiknya pun membuat cukup banyak warganet terpesona dan terpukau tatkala Aryani tampil beda. Begitu pula dengan Indah Indriana yang tak kalah dengan Aryani Fitriana saat menggunakan makeup tebal.

Nah itulah 9 adu gaya Aryani Fitriana dan Indah Indriana, ternyata mantan GADIS Sampul tahun 2000-an. Sama-sama cantik kan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING