SELEBRITI

Bersaing Jadi Istri, Ini 8 Momen Kompak Aryani Fitriana dan Indah Indriana di Balik Layar Sinetron 'ISTRI KEDUA'

Selasa, 04 Agustus 2020 15:55

Aryani Fitriana, Indah Indriana dan Donny Michael (credit: Instagram.com/aryanifitriana24/indahindriana/)

Kapanlagi.com - Semakin hari episode sinetron ISTRI KEDUA semakin menunjukkan kisah menarik di dalamnya. Nggak heran apabila sinetron ini cukup banyak menjadi program favorit masyarakat. Chemistry para pemainnya pun sudah tak diragukan lagi begitu kuat hingga bikin baper penonton. Terutama saat tokoh Shakila dan Luna berada dalam satu frame yang juga sering menguras emosi mereka.

Seperti diketahui sinetron ISTRI KEDUA berkisah mengenai kehidupan rumah tangga Shakila dan Arsa yang cukup banyak intrik di dalamnya. Terlebih Arsa kembali menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Luna yang membuat kebahagiaan Shakila terenggut. Meski awalnya pernikahan tersebut adalah permintaan Shakila, namun lambat laun Luna menunjukkan sifat aslinya yang begitu jahat.

Hadirnya Luna di sinetron tersebut memang sukses bikin penonton terbakar emosi. Sebab, karakternya begitu jahat dan ingin menguasai suami Shakila sepenuhnya. Terutama saat Shakila dan Luna berada dalam satu frame yang memperlihatkan saling bersaing jadi istri untuk mendapatkan cinta suaminya.

Namun hal tersebut tentunya hanya peran di sinetron, sebab di balik layar, keduanya terlihat begitu akrab bak kakak adik. Berbagai momen kebersamaan mereka kerap di unggah melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak 8 momen kompak Aryani Fitriana dan Indah Indriana di balik layar sinetron ISTRI KEDUA.

 

1. Bak Kakak Adik

Di sinetron ISTRI KEDUA, Aryani Fitriana memainkan peran Shakila yang merupakan istri pertama Arsa Pratama. Sedangkan Indah Indriana berperan sebagai Luna seorang istri kedua dari Arsa. Namun karakter keduanya sangat berbeda jauh, dimana Shakila punya karkater protagonis sedangkan Luna antagonis yang begitu ingin menguasai Arsa seutuhnya.

Meski terlihat saling bersaing sebagai istri, namun di balik layar Aryani dan Indah begitu akrab bak kakak adik seperti dalam potret ini. Usia keduanya rupanya serupa yakni sama-sama lahir di tahun 1988.

2. Bersaing Jadi Istri

Meski awalnya Shakila yang meminta suaminya untuk menikah lagi lantaran ia mengidap sakit parah. Namun rupanya sosok Luna bukanlah seorang pengganti yang baik dirinya sebagai istri. Sempat berkali-kali Shakila mengalami kritis, namun keajaiban selalu mengiringinya hingga mampu lewati masa kritis tersebut.

Keduanya pun bersaing menjadi istri Arsa Pratama yang diperankan oleh Donny Michael. Saling cemburu dan iri terkadang muncul dalam benak keduanya saat Arsa lebih menunjukkan keromantisan bareng salah satunya. Namun sekali lagi di luar sinetron rupanya berbeda jauh, sebab ketiganya sangat dekat seperti dalam potret ini. Tentunya tak ada persaingan sesama istri yang memperebutkan hati suaminya.

3. Saling Professional

Seperti diketahui Aryani Fitriana beradu akting dengan suaminya sendiri yang juga memainkan peran sebagai suami di sinetron ISTRI KEDUA. Aryani pun sangat professional sebagai seorang pemain sinetron dan rela melihat suaminya beradu akting dengan Indah Indriana sebagai istri kedua. Di balik layar mereka pun begitu kompak seperti dalam potret ini. Manis banget bukan KLovers?

4. Jadi Teman Dekat

Rupanya tak hanya sekali ini Aryani Fitriana dan Indah Indriana bertemu dalam satu sinetron. Sebab sebelumnya keduanya juga sempat beradu akting bersama hingga dua seleb cantik ini berteman baik dan dekat satu sama lain. Nggak heran apabila chemistry antara Aryani dan Indah sangat terjalin kuat. Bahkan sukses membuat penonton terbawa perasaan baik marah, sedih, serta jengkel.

5. Seperti Keluarga Kedua

Sering bertemu di lokasi syuting dengan jumlah episode cukup banyak membuat kedekatan para pemain terjalin seperti keluarga. Bahkan Aryani Fitriana menyebut para pemain sinetron ISTRI KEDUA ini layaknya keluarga kedua baginya. Mengabadikan momen kebersamaan seperti dalam potret ini tentunya tak bisa terlewatkan.

6. Saling Tunjukkan Pose Imut

Dalam sinetron sebelumnya keduanya juga saling bersaing merebut hati Donny Michael seperti dalam potret ini. Keduanya berpose imut dan manis bak ingin mendapatkan cinta dari pujaannya. Namun ini hanya di sinetron KLovers, sebab di dunia nyata tentunya berbeda jauh. Meski begitu momen kebersamaan mereka dalam potret ini terlihat sangat imut dan manis bukan?

7. Sama-Sama Cantik

Dua artis cantik ini memang sudah bertahun-tahun jadi teman dekat. Nggak heran apabila keakraban mereka semakin lengket saat bermain di satu judul sinetron ISTRI KEDUA. Keduanya juga sama-sama cantik dan memesona seperti terlihat dalam potret ini. Aryani dan Indah terlihat begitu bahagia dan happy saat menghabiskan waktu bersama.

8. Kompak Satu Sama Lain

Meski terlihat tak akur di sinetron, namun hal berbeda ditunjukkan saat di balik layar. Seperti dalam potret ini, para pemain ISTRI KEDUA sangat kompak satu sama lain. Tentunya peran mereka memang sukses bikin penonton baper ya KLovers?

Nah itulah 8 momen kompak Aryani Fitriana dan Indah Indriana di balik layar sinetron ISTRI KEDUA, akrab bak kakak adik. Berbeda bukan dengan peran mereka KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING