SELEBRITI

8 Potret Indah Indriana di Sinetron 'ISTRI KEDUA', Perankan Wanita Pelakor yang Bikin Ibu-Ibu Emosi

Kamis, 30 Juli 2020 18:11

Indah Indriana dan Donny Michael (credit: Instagram.com/istrikedua_official/)

Kapanlagi.com - Peran Indah Indriana dalam sinetron ISTRI KEDUA sukses bikin gemas penonton. Sebab karakter antagonis yang diperankan olehnya sebagai istri kedua memang begitu menjiwai. Saking menjiwai perannya tersebut, Indah Indriana bahkan kerap bikin ibu-ibu emosi saat memainkan karakter Luna.

Hingga kini tayangan layar kaca memang masih menjadi primadona tontonan masyarakat tanah air. Terlebih kalangan ibu-ibu yang menyukai sinetron-sinetron keluarga hingga terkadang terbawa suasana pemainnya. Seperti sinetron ISTRI KEDUA yang menjadi salah satu sinetron favorit kalangan ibu-ibu.

Keberhasilan para pemainnya dalam memainkan perannya tersebut sukses bikin hanyut perasaan bahkan emosi saat peran utamanya tersakiti. Sebut saja seperti peran Indah Indriana yang memainkan tokoh Luna sebagai istri kedua Arsa yang diperankan Donny Michael. Aktingnya dengan karakter antagonis tersebut kerap buat ibu-ibu emosi.

Diluar dari dunia peran tersebut, artis cantik ini memang miliki pesona yang menawan dan memikat. Terlebih bakat akting di setiap peran selalu menjiwai hingga bikin baper penonton.

Berikut 8 potret Indah Indriana di Sinetron ISTRI KEDUA dengan perannya sebagai wanita pelakor yang bikin ibu-ibu emosi.

 

1. Dapat Peran Antagonis

Artis cantik berusia 32 tahun ini mengawali karirnya sejak tahun 2004 silam. Sederet judul sinetron, FTV dan film sudah banyak dibintangi Indah Indriana. sebelumnya Indah Indriana kerap mendapat peran sebagai pemain protagonis hingga tokoh yang teraniaya.

Tak hanya itu, Indah juga sering bermain sebagai second lead di berbagai judul sinetron. Namun kali ini Indah mendapat peran antagonis dan termasuk tokoh utama di sinetron ISTRI KEDUA. Tokohnya digambarkan sebagai sosok antagonis sekaligus perebut suami orang.

2. Disebut Pelakor

Tak heran sebutan sebagai pelakor untuk tokoh Luna yang dimainkan oleh Indah Indriana kerap disebut warganet. Sebab, Luna diceritakan sebagai sosok perempuan yang merusak rumah tangga Arsa dan Shakila. Bahkan ia sempat membujuk Arsa untuk menceraikan istri pertamanya demi menikahinya. Namun Arsa menolak dan menjadikan Luna sebagai istri kedua.

Ya, dalam berbagai sinetron atau film tokoh pelakor biasanya digambarkan sebagai sosok jahat dan berhati dingin. Hal yang sama juga dimainkan oleh Indah Indriana dimana ia sebagai istri kedua yang kerap jadi kompor pertengkaran antara Arsa dan Shakila.

3. Bikin Emosi Penonton

Melihat peran Luna yang begitu menjiwai sebagai istri kedua yang jahat sukses bikin emosi penonton. Terlebih Luna juga sering menjahati Shakila sekaligus mengadu domba antara ia dan suaminya. Seperti potongan video ini, saat Shakila ingin izin menjenguk orang sakit, namun justru Luna menjadi kompor dan menambah Panjang pertengkaran antara Shakila dan Arsa.

Melihat akting ini, sejumlah warganet pun dibuat geram dan ingin rasanya menjambak tokoh Luna yang begitu jahat pada Shakila. Tentunya akting Indah Indriana sukses dan berhasil ya KLovers? bikin penonton terbawa emosi.

4. Merebut Kebahagiaan

Kebahagiaan rumah tangga Arsa dan Shakila pun bak direbut oleh tokoh Luna yang berperan sebagai istri kedua. Meski awalnya Shakila yang meminta Arsa untuk menikahi Luna namun sosoknya justru ingin menguasai Arsa dari Shakila.

Kebahagiaan Shakila pun makin hilang dan tak bisa dirasakan lagi. Meski tampak kuat dan tegar, namun rasa sakit berbagi suami dengan Luna justru melebihi sakit yang ia derita.

5. Cari Muka

Jadi istri kedua, sifat asli Luna yang jahat perlahan mulai tampak dan diketahui oleh Shakila. Ia bahkan senang mencari muka di depan Arsa demi mendapat perhatian dan kasih sayang lebih. Arsa pun sampai dibuat lupa dengan istri pertamanya yang tengah sakit. Berbagai cara dilakukan demi mendapat perhatian dan kasih sayang suami tanpa berbagi dengan Shakila.

6. Benalu Keluarga Arsa dan Shakila

Bu Maya yang tak lain orang tua tokoh utama menyebut keberadaan Luna sebagai istri kedua sebagai benalu rumah tangga mereka. Meski kondisi tersebut sudah disetujui oleh Shakila namun nampaknya tak mendapat restu dari orang tuanya.

7. Tidak Tahu Diri

Bak sudah diberi hati Luna justru menusuk Shakila dari belakang. Seperti diketahui Shakila telah rela membagi cinta suaminya untuk Luna, sekaligus berbagai aset yang dimiliki. Namun Luna kerap berlaku jahat dan tak adil pada Shakila. Bahkan Shakila kerap membela Luna dalam setiap kejadian saat ia tengah terpuruk. Tapi sifat jahat Luna tampaknya tak pernah bisa terlepaskan hingga kerap buat Shakila menderita.

8. Berharap Luna Dapat Balasan

Melihat peran Luna sebagai pelakor jahat cukup banyak warganet mengharapkan agar Luna dapat balasan yang setimpal. Termasuk mengenai rahasia-rahasianya yang bisa terbongkar. Saat melihat peran Luna menderita, Penonton dibuat senang dan bahagia ketika melihat penderitaan Luna tersebut.

Nah itulah 8 potret Indah Indriana di sinetron ISTRI KEDUA, wanita pelakor yang bikin ibu-ibu emosi. Gimana nih menurut kalina KLovers? Dibuat gemas nggak dengan peran Indah Indriana tersebut?


REKOMENDASI
TRENDING