Diberitakan Meninggal Overdosis, Manohara Odelia Pinot Kesal

Jum'at, 18 November 2016 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diberitakan Meninggal Overdosis, Manohara Odelia Pinot Kesal Manohara Odelia Pinot © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan sosok Manohara Odelia Pinot? Namanya pernah menjadi perbincangan terkait dugaan kekerasan yang dilakukan mantan suami, yakni Tengku Muhammad Fachry Petra yang merupakan anak ketiga dari Sultan Kelantan, Malaysia.

Kini Mano, begitu ia akrab disapa, kembali dibicarakan namun perihal kabar kematiannya. Wanita berusia 24 tahun tersebut diberitakan meninggal karena overdosis mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Ketika dikonfirmasi, Mano langsung membantah berita tak jelas juntrungan yang bermula dari sebuah situs itu. "Saya baik-baik aja. That article is a hoax," begitu kata Mano dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima awak media, Kamis (17/11).

Mano tak pernah pakai obat-obatan terlarang © Instagram/manodeliaMano tak pernah pakai obat-obatan terlarang © Instagram/manodelia


Sosok cantik yang pernah terlibat sinetron bertajuk namanya sendiri ini juga menepis tudingan ia mengonsumsi narkoba. "Itu fitnah. I've never touched it," tegasnya.

Menurut Mano, berita kematiannya sangat menyesatkan. Beruntung ia mendapat dukungan dari keluarga dan sahabat yang percaya bahwa dirinya tak akan bertingkah nakal dan macam-macam.

"My family and close friends know that," pungkasnya.

Sebelum nama Manohara mencuat dan membuat heboh, orang ternama lainnya juga sempat ditulis meninggal. Dari Syahrini sampai motivator Mario Teguh pun sempat jadi korban pemberitaan iseng tersebut.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING