SELEBRITI

Dibilang Cocok Sama Arsy Widianto, Brisia Jodie: Pengen Pacaran Tapi Aku Belum Siap

Sabtu, 27 April 2019 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arsy Widianto - Brisia Jodie © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Dalam SCTV Musik Award 2019, Arsy Widianto dan Brisia Jodie berhasil raih penghargaan. Keduanya menyabet Kolaborasi Paling Ngetop saat itu. Ya, tentu saja lewat lagu duet mereka yang berjudul Dengan Caraku.

Keduanya pun tak menyangka, apalagi bisa menyisihkan pada penyanyi top yang lain seperti Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo, Marion Jola dan Rayi Putra, Rizky Fabian feat Mikha Tambayong dan The Overtunes feat Monita Tahalea.

Rasa syukur pun mereka panjatkan. Tentu ada perasaan bahagia mengalir. Namun adakah rasa cinta yang juga mengalir dalam diri mereka?

 

1. Cuma Bersahabat

Dengan adanya duet bareng itu, banyak yang mengira jika keduanya akan terlibat cinta. Apalagi, keduanya juga terlihat cocok. Maka tak heran banyak yang mendoakan mereka pacaran.

Namun, keduanya kompak membantah. Anak Yovie Widianto ini juga mengungkap jika jodoh ia serahkan pada Tuhan. Yang jelas ia dengan Brisia Jodie hanya bersahabat saja.

"Pengen pacaran sama Arsy tapi aku belum siap, karena kalau pacaran dan putus aku ga bisa kehilangan temen kaya Arsy," ucap Jodie menambahkan.

2. Jadi Partner Terus

Rencana ke depannya, Brisia Jodie dan Arsy Widianto akan tetap menjadi partner. Ada beberapa projek duet bagi mereka berdua.

"Kita partner terus lah ya, nggak cuma ini aja duet tapi ke depannya bakal ada lagi. Sekitar 28 lah ya. Kayaknya 28 lagu. Ya tau sendiri lagunya Mas Yovie bejibun ya," pungkas Jodie.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING