SELEBRITI

Dikabarkan Dekat, Iis Dahlia Tak Restui Devano Danendra Pacaran dengan Brisia Jodie

Selasa, 19 Februari 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Devano Danendra, Brisia Jodie dan Iis Dahlia (credit: instagram.com/brisiajodie96; © KapanLagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Devano Danendra memang miliki kedekatan dengan penyanyi pendatang baru Brisia Jodie. Apalagi mereka sering memperlihatkan kebersamaannya. Maka tak heran banyak yang mengira jika keduanya menjalin hubungan asmara.

Namun keduanya selalu menampik hal tersebut. Mereka mengaku jika hubungan keduanya hanyalah saudara sepupu.

Tetapi apa yang terjadi, ternyata antara Jodie dan Devano ini bukanlah saudara sedarah. Mereka menjadi saudara sepupu baru setahun yang lalu, seperti pengakuan Jodie saat ditanya Atta Halilintar.

Hal ini bisa jadi keduanya menjalin ikatan yang lebih. Namun sayang, yang ada malah ditolak mentah-mentah oleh ibu Devano Danendra, Iis Dahlia. Apa alasannya?

1. Pengakuan Iis Dahlia

Penjelasan tersebut seperti yang diungkapnya langsung dalam acara yang ia bawakan, Pagi-pagi Pasti Happy pada tayangan Kamis (7/2/2019). Kala itu memperlihatkan sebuah foto Devano bersama Brisia Jodie yang terciduk tengah jalan bareng.

Melihat hal tersebut Uya Kuya pun menganggap jika kedua adalah sepasang kekasih. Iis Dahlia pun terus membantahnya.

"Mereka tuh enggak pacaran, jadi kita udah kayak saudara memang, jadi bukan saudara benar, aku tuh sama keluarganya Jodie sahabatan. Jadi dari anak kecil-kecil tuh sudah sering jalan bareng," jelas Iis Dahlia.

2. Dilarang Pacaran

Ada satu lagi yang membuat Iis Dahlia melarang keduanya pacaran. Hal ini terkait dengan umur Jodie yang lebih tua dari Devano.

"Ya enggak lah, orang si Jodie kan umurnya sudah 22, anak gua baru 17 tahun," ucapnya.

Malahan Iis Dahlia meminta Jodie dan Devano untuk bersaudara saja. "Jodie saudaraan saja, Devano saudaraan saja, sudah titik," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING