SELEBRITI

Ngakunya Sepupuan, Brisia Jodie Ungkap Hubungan Aslinya dengan Devano Danendra

Kamis, 24 Januari 2019 16:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Devano Danendra dan Brisia Jodie © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seperti yang KLovers tahu jika Brisia Jodie dan Devano Danendra memang dekat. Banyak yang penasaran dengan hubungan yang mereka jalani ini. Keduanya pun kompak mengaku jika mereka adalah saudara sepupu.

Namun banyak yang tak percaya akan pengakuan itu. Namun pada akhirnya jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu mengaku juga. Ia pun blak-blakan menceritakan kisah hubungan dengan anak pedangdut Iis Dahlia itu.

Semua Jodie beberkan saat diajak ngevlog bareng Atta Halilintar. Ya, dalam vlog tersebut, sebuah Q&A diberikan untuk Jodie. Salah satu pertanyaannya mengenai hubungannya dengan Devano.

1. Semesta Tidak Mendukung

"Pacaran sama Devano gak sih?," kata Atta membacakan salah satu pertanyaan.

Langsung saja Jodie merasa terkaget. Ia bingung harus menjawab apa. "Enggak, saudara, sahabatlah," jawabnya singkat.

Atta pun tak percaya akan penyataan yang dilontarkan Jodie, terlebih banyak orang yang menganggap Jodie dengan Devano adalah pasangan kekasih. Ia pun kembali bertanya pada Jodie. Kemudian Jodie pun menjelaskannya.

"Karena tiap hari kita ketemu, dan kita deket aja. Tapi kita gak pacaran. Astaga dia 16 tahun (umur Devano) dan aku 22. Kayaknya semesta kurang mendukung deh. Padahal ya deket-deket gitu, saudara," ungkap wanita asal Yogyakarta ini.

2. Sepupuan Setahun

Yang membuat aneh adalah mereka baru sepupuan setahun. Ternyata tak ada hubungan darah antara Brisia Jodie dan Devano Danendra. Hal ini tentu membuat Atta bingung pada awalnya.

"Kita sepupuan udah setahun," ungkap Jodie pada Atta.

"Eh kok sepupuan setahun itu gimana," tanya Atta.

3. Awal Mula

Mendengar Atta bingung seperti itu, Jodie pun langsung menjelaskan. Ini adalah rahasia yang baru ia bongkar di vlog Atta Halilintar. Ya, Jodie menceritakan kisah awal mula pertemuannya dengan Devano.

"Mau ekslusif gak? Aku kasih tau chat Devano pertama kali. Ini sebenernya yang dicari-cari orang. Padahal aku pengen jadi rahasia selamanya," kata Jodie.

"Ini ya, 10 Januari 2018, udah satu tahun yang lalu. Dia bilang, 'keren suaranya, you stole my heart Bianca', lanjutnya.

Jodie pun langsung membalas chat Devano. Hingga akhirnya Devano bilang padanya bahwa mereka bersaudara. Dari situlah, kemudian mereka berlanjut dan menjadi saudara tak sedarah.

4. Sempat Mau Ada Hubungan?

Atta pun kembali mengulik lebih dalam hubungan Jodie dengan Devano. "Oh jadi sempat mau ada hubungan? Taunya saudaraan dari mana?," tanya Atta.

Ternyata kedua orangtua mereka sudah saling kenal lama bahkan bersahabat.

"Tapi itu kan sahabatan bukan saudaraan," kata Atta yang kurang puas.

"Ya kan SEPUPU, SEmua PUra-PUra, ya tapi kita berdua punya gebetan. Ah nanti gebetan kita menjauh kalo dikiranya kita pacaran terus. Nantinya kita gak laku-laku. Jadi anggap aja sepupuan. Udah kayak saudaraan," pungkas Jodie.

Akhirnya jelas sudah hubungan antara Devano dan Jodie ini.


REKOMENDASI
TRENDING