SELEBRITI

Devano Danendra dan Brisia Jodie Akui Saling Sayang, Tapi...

Senin, 25 Februari 2019 11:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Devano Danendra dan Brisia Jodie © KapanLagi.com/Budy Santoso/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu beredar kabar bila Brisia Jodie tengah dekat dengan Devano Danendra. Hal itu tampak dari postingan foto di akun sosial media jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

Saat hal ini ditanyakan kepada Devano, putra pedangdut senior Iis Dahlia itu tak membantah bila mereka memang dekat. Bahkan, pemain film HELLO SALMA ini mengakui bila mereka berdua saling sayang.

"Kita dekat, sudah saling kenal keluarga, ya kita sayang", kata Devano ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pekan lalu.

 

1. Bisa Pacaran Tapi...

Hanya saja rasa sayang tersebut tak lebih dari sayang sebatas sahabat. Devano Danendra bisa saja memutuskan untuk memacari Brisia Jodie, namun ia memilih hanya bersahabat.

"Ya kayak sebatas sayang ke sahabat. Aku sama Jodie itu udah kayak saudara. Papa aku itu sahabat mamanya Jodie, mereka udah kayak saudara karena sahabatan dari kecil, sering ngumpul-ngumpul," jelas Devano.

Ia melanjutkan, "Kalau boleh jujur bilang bisa pacaran apa nggak, bisa aja. Tapi kita lebih fokus ke hubungan seperti saudara aja," imbuhnya.

2. Mengerti Kenapa Iis Dahlia Melarang

Iis Dahlia sempat membuat statement bila dirinya melarang Devano Danendra dekat dengan Brisia Jodie. Hal tersebut bisa dimengerti Devano sebagai anak.

"Bukan ngelarang yang kayak gimana sih, mungkin lebih takut kita ada perasaan satu sama lain. Karena kan kita udah kayak saudara, dan Mama nggak mau kalau misalnya hubungan aku sama Jodie terpisah karena suatu hal," tandas pelantun tembang Ini Aku.


REKOMENDASI
TRENDING