Dibilang Mirip, Ramadani Purba Anggap Olga Sosok Tak Tergantikan

Kamis, 28 Januari 2016 20:05 Penulis: Helmi Romadhon
Dibilang Mirip, Ramadani Purba Anggap Olga Sosok Tak Tergantikan Ramadani © KapanLagi.com®/Fikry Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Ramadani Purba mendadak menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang berpendapat kalau pria kelahiran Medan itu mirip dengan almarhum Olga Syahputra. Ternyata meskipun banyak yang bilang mirip, orangtuanya namun Rama, sapaan akrabnya, tak menyadari jika dia mirip dengan kakak Billy Syahputra itu.

"Sebenernya ayah dan mama itu nggak percaya. Tapi setelah itu mama percaya," ujar Ramadani, kepada KapanLagi.com®, di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/1).

Banyak yang mendukung, jika Rama jadi penerus almarhum Olga di dunia entertainment. Meski begitu, pria 21 tahun itu mengaku sosok almarhum Olga adalah salah satu fublic figure yang tak tergantikan oleh siapapun.

Ramadani Purna anggap sosok Olga tak tergantikan © KapanLagi.com®/Fikry Alfi RosyadiRamadani Purna anggap sosok Olga tak tergantikan © KapanLagi.com®/Fikry Alfi Rosyadi

"Sebenernya Kak almarhum Olga itu tak tergantikan oleh siapapun. Jadi aku sih nggak punya hati buat gantiin Kak Olga. Kalau karirinya mau, Rama maunya seperti sukses karirnya," katanya.

Di mata Rama, sosok almarhum Olga sudah seperti kakak kandungnya sendiri. Apalagi, setelah Olga meninggal, dia mengatakan kehilangan salah satu keluarganya.

"Serasa udah kayak kakak kandung sendiri, saya nggak nyangka kalau Kak Olga meninggal. Pokoknya aku sedih banget kayak kehilangan satu keluarga kakak kandung," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING