Olga Dapat Piala Dahsyatnya Awards, Mak Vera Bakal Bawa Ke Makam

Selasa, 26 Januari 2016 21:00 Penulis: Helmi Romadhon
Olga Dapat Piala Dahsyatnya Awards, Mak Vera Bakal Bawa Ke Makam Mak Vera & Olga Syahputra © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam acara Dahsyatnya Awards 2016, ada penghargaan khusus yang diberikan untuk almarhum Olga Syahputra. Mak Vera, mantan manager yang mewakili meraih piala tersebut tak kuasa menahan tangis ketika mengingat momen-momen di mana Olga saat menjadi host Dahsyat.

Begitu cintanya dengan program ini, pada Dahsyatnya Awards 2014 lalu, Olga yang kala itu tengah sakit tapi masih berusaha datang. Kala itu sang adik Billy Syahputra mendapat piala untuk host tamu terdahsyat.

"Tadi diputar terus videonya, sedih. Mungkin kalau bangga sama Olga, sampai aku mati kayaknya. Dia memang sangat punya dedikasi tinggi sama acara ini. Acara ini udah 8 tahun dan Olga udah 6 tahun di sini. Dia sangat bertanggung jawab sama acara ini," ujar Mak Vera saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada (25/1).

Mak Vera berencana bawa piala Olga ke makam sang komedian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMak Vera berencana bawa piala Olga ke makam sang komedian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Rencananya Mak Vera akan membawa piala tersebut ke makam Olga saat momen ulang tahun Olga pada 8 Februari mendatang. Selain itu Mak Vera juga akan berdoa bersama dengan para fans Olga, Olga Lovers.

"Waktu dapat penghargaan pas Olga masih di rumah sakit, aku bawa pialanya juga ke rumah sakit. Ya nanti saat aku ziarah, aku bawa piala ini, walau dia nggak bisa lihat dan dengar. Nanti aku ziarah rencananya pas ultah dia tanggal 8 (Februari). Aku kan ultahnya barengan, aku tanggal 6 dia 8, tapi selalu tiup lilin di tanggal 8. Aku sama dia udah kayak anak, bukan manager sama artis," tutur Mak Vera.

Meski sudah 10 bulan Olga meninggalkan kita semua, Mak Vera tak akan pernah melupakan Olga yang sudah dianggapnya anak sendiri. Ia pun sangat berterima kasih kepada orang-orang yang masih mengingat Olga hingga sampai saat ini.

"Tiap lihat dahsyat dan infotainment aku selalu nangis ingat dia. Sudah 10 bulan dia pergi. Mau datang ke acara ini tadinya mau tutup buku, tapi malah jadi kebuka lagi luka, sedih. Tapi terima kasih banyak, Dahsyat, RCTI yang masih mengingat almarhum," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING