Ini Kado Terakhir Almarhum Olga di Hari Ultah Billy Syahputra

Sabtu, 23 Januari 2016 14:10 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Kado Terakhir Almarhum Olga di Hari Ultah Billy Syahputra Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Di ulang tahunnya yang ke-25, Billy Syahputra merayakan dengan cara yang sederhana. Ia lebih memilih untuk berbagi dengan anak yatim dan juga para fans ketimbang harus pesta foya-foya.

Ada yang berbeda dengan ultah Billy tahun ini, di mana Ia merayakannya tanpa kehadiran sang kakak tercinta, Olga Syahputra. Pada kesempatan kali ini, Ia cuma bisa mengenang hal-hal bahagia yang Ia alami bersama sang almarhum kakak di ultah-ultah sebelumnya.

"Almarhum (Olga) masih ada, 2014 di kasih kejutan di salah satu acara televisi, 2015 juga dan sekarang juga. Kaget lah, berarti banyak yang care sama kita. Ketika almarhum masih ada, bahagia merayakan sama dia, ketika sekarang nggak ada, ada sisi bahagia juga, nggak mau sedih-sedih, kalau bahas almarhum aja pasti sedih, mudah-mudahan almarhum di sana bahagia," ujar Billy ketika ditemui di kediaman bapaknya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1).

Billy sambangi dan doakan almarhum Olga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBilly sambangi dan doakan almarhum Olga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dulu ketika Olga masih ada, Billy selalu mendapatkan apa yang Ia inginkan dari sang kakak. Kado terakhir yang Ia dapatkan pun ternyata masih Ia simpan baik-baik hingga sekarang.

"Sama Almarhum (Olga), Bang Billy minta kado apa pasti dikasih, barang atau apa. Sekarang sosok almarhum sudah nggak ada. Terakhir Bang Billy dikasih kado ultah, 2014 tas sama gesper, 2015 almarhum lagi di rumah sakit, lagi tidur, waktu itu doa sama Allah, mudah-mudahan diberikan umur panjang dan bangun dari tidurnya," sambung pria yang santer dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy itu.

Tak cuma merayakan ultah, Billy pada hari bahagianya itu juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke makam sang kakak tercinta. Di sana, Ia bercerita jika kini tengah hidup bahagia dan tak lupa mendoakan supaya almarhum tenang di atas sana.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING