Ultah Ke-25, Billy Syahputra Rayakan Bareng Anak Yatim

Jum'at, 22 Januari 2016 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ultah Ke-25, Billy Syahputra Rayakan Bareng Anak Yatim Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari Sabtu (16/1) kemarin, Billy Syahputra genap berusia 25 tahun. Beda dari kebanyakan artis pada umumnya, Billy tak merayakan hari lahirnya itu dengan pesta-pesta mewah. Yang ada, Ia malah mengunjungi kuburan dari almarhum kakaknya, Olga Syahputra.

Selain itu, Billy juga melakukan aksi sosial sebagai bentuk syukur karena hingga kini masih diberi sehat. Selain mengundang para fans-nya dan fans Olga, presenter Dahsyat itu juga berbagi dengan anak-anak yatim.

"Ini acara ultah 25, tiap tahun Insya Allah kalau ada rezeki akan selalu membagi pada siapapun, undang anak-anak yatim, fans-fans Ababil, Olga Lovers dari mana-mana. Insya Allah ini momen berkah, tanggal lahir harus dirayakan dengan suka, berbagi dengan anak yatim, Bang Billy mau membagi kebahagiaan," ujar Billy ketika ditemui di kediaman bapaknya, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1).

Billy rayakan ultah secara sederhana dengan anak-anak yatim © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBilly rayakan ultah secara sederhana dengan anak-anak yatim © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tahun ke-25 ini punya makna yang cukup berarti untuk Billy. Ia sangat-sangat senang dan bersyukur karena hingga saat ini banyak orang-orang yang menyayangi dan mendukungnya dengan sepenuh hati, baik ketika suka maupun duka.

"Kado nggak minta, cuma minta dikasih ucapan sudah seneng. Tapi kalau dikasih Alhamdulillah terima aja, nggak melihat kado seperti apa, seneng aja, didoain aja udah seneng," sambung pria yang dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy itu.

Meski tak merayakan hari ultahnya, namun tetap saja ada orang-orang dekat yang memberikan sebuah kejutan untuk Billy. Ia pun bercerita tentang kronologi dirinya 'terjebak' dalam kejutan yang disiapkan oleh Mak Vera.

"Dikasih kejutan, ketika masuk rumah awalnya diajak emak ketemu di mall, itu jam 8 abis syuting, makan-makan. Jam 10 minta pulang nggak dikasih, akhirnya makan sate, setelah itu nggak dikasih pulang juga, kita karaokean, pas itu nggak ada yang kasih ucapan, sempet sebel juga sih, kok nggak ada yg inget. Pas sampe rumah Mak Vera bilang mau mampir, numpang salat, ternyata di atas ada orang-orang," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING