Makam Olga Syahputra Tiap Hari Ada Yang Mendoakan

Minggu, 17 Januari 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Makam Olga Syahputra Tiap Hari Ada Yang Mendoakan Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hari ini, (Minggu) tepat pukul 17.00 WIB, Billy Syahputra bergegas menuju mobil hitamnya. Bersama keluarga, dirinya berangkat menuju makam almarhum Olga Syahputra, kakaknya yang bertempat di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sampai di makam kakak tercinta, Billy bersama keluarga langsung mendoakan almarhum dan menaburkan bunga di atas kuburan. Kedatangan Billy kala itu adalah untuk mengabarkan pada sang kakak jika dirinya bertambah usia yang ke-25 tahun.

"Nih Yoga banyak yang datang, semua pada sayang sama Yoga. Ada Olga lovers, ada Ababil. Bang Billy sekarang lagi ultah, semoga Yoga bahagia di sana, Yoga selalu diberikan tempat paling indah, diampuni segala dosa-dosanya," ucap Billy di depan makam Olga.

Selamat ultah yang ke-25 Billy! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSelamat ultah yang ke-25 Billy! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tidak hanya keluarga maupun fans, masyarakat di sekitar pemakaman pun turut mendoakan Olga. Bahkan, menurut Billy, warga sekitar tiap hari datang ke makam dan mendoakan kakaknya.

"Ini Bu Widiah, dia ini selalu ada, doain terus tiap hari nih," kata Billy sambil menunjuk ke arah ibu-ibu yang saat itu mengenakan kerudung hitam.

Sebelumnya, Billy merayakan ultahnya yang ke-25 di kediamannya dengan mengundang anak-anak yatim dan membagikan sedikit rezeki yang dia punya. Billy bersyukur seluruh acara berlangsung dengan lancar.

"Sudah selesai semua Alhamdulillah, baca doa, momen ultah bang Billy ke-5, baca doa sama anak yatim, langsung doain juga di makam almarhum," tutup Billy seraya melempar senyum.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING