'WARISAN OLGA' Masih Duduki Puncak, 'SUMIATI' Jadi Runner Up

Senin, 07 Desember 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'WARISAN OLGA' Masih Duduki Puncak, 'SUMIATI' Jadi Runner Up Warisan Olga/Rapi Films
Kapanlagi.com - Nama mendiang komedian dan presenter Olga Syahputra ternyata masih tetap dirindukan meski ia sudah berpulang Maret 2015 silam. Buktinya, film terakhir almarhum yang berjudul WARISAN OLGA masih betah duduki puncak film terlaris minggu ini.

Film yang dibintangi Billy Syahputra, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Chika Waode, Enzy Storia dan sahabat-sahabat Olga lainnya mampu menembus angka 248.095 penonton. WARISAN OLGA berhasil menambah sekitar 97.755 penonton dari minggu lalu. Peningkatan yang cukup fantastis. Bisa jadi hal karena Olga 'muncul' lagi di akhir film.

Dilansir filmindonesia.or.id, posisi kedua ditempati oleh film horor berjudul SUMIATI. Film ini mengisahkan kisah perih Sumiati (Dinda Surbakti) yang memilih gantung diri setelah diperkosa empat pemuda. Klasik, hantu Sumiati memilih untuk balas dendam kepada para pemerkosanya.

WARISAN OLGA masih bertahan di posisi puncak/©filmindonesia.or.idWARISAN OLGA masih bertahan di posisi puncak/©filmindonesia.or.id

Film horor semacam ini ternyata masih punya tempat di hati para moviegoers Indonesia. SUMIATI sukses ditonton 63.451 penonton. Beda halnya dengan film drama action yang dibumbui sedikit komedi produksi MNC Pictures, SKAKMAT. Film yang dibintangi Tanta Ginting, Hannah Al Rashid, Donny Alamsyah dan Cecep Arif Rahman hanya mampu mencetak 29.554 penonton.

SKAKMAT menampilkan kisah petualangan tukang ojek yang mengantarkan seorang kurir heroin. Di tengah jalan, sang kurir yang berjanji membayar 10 juta tiba-tiba memilih untuk tak mengantarkan barang tersebut kepada tuannya karena takut permen heroin itu akan dikonsumsi anak di bawah umur. Seru, inilah kata yang pantas disematkan dalam film yang diproduseri Lukman Sardi ini.

Di dua posisi terbawah ada horor komedi berjudul MIDNIGHT yang mencoba menguak misteri di sebuah radio dan film NAY yang dibintangi Sha Ine Febriyanti sebagai pemain tunggal. Keduanya sama-sama tak bisa menembus angka 5000 penonton. Mana film favorit kalian?

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING