SELEBRITI

Dibilang Tak Memberi Dukungan, Orangtua Vanessa Angel Dicap Negatif

Rabu, 23 Januari 2019 09:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka buntut kasus prostitusi online. Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, ia mengaku bila orangtuanya tak memberi dukungan.

Pernyataan itu buru-buru ditepis oleh Jane Shalimar yang dekat dengan orangtua Vanessa. Menurutnya, pihak keluarga bingung kenapa anaknya tak pulang dan malah bersembunyi di tempat yang tak diketahui.

"Sejak sampai di Jakarta hingga sekarang Eca nggak ketemu orangtuanya. Daddy-nya kebingungan, dia nyari dengan segala cara. Kemarin hubungi lewat chat tapi jawabannya nggak memuaskan," kata Jane ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019).

1. Dapat Cap Buruk

Karena pernyataan Vanessa Angel dalam jumpa pers, orangtua mendadak jadi omongan banyak orang lantaran tak memberi dukungan pada anaknya. Namun menurut Jane Shalimar, selama ini orangtua Vanessa begitu peduli.

"Orangtuanya jadi serba salah karena dapat penilaian ini dan itu dari masyarakat. Dibilang nggak peduli, padahal orangtuanya peduli," tambah ibu satu anak bernama Muhammad Zarno ini.

2. Ingin Vanessa Angel Pulang

Lebih lanjut, Jane Shalimar menyampaikan bila orangtua ingin Vanessa Angel pulang ke rumah. Sehingga mereka bisa berbicara dari hati ke hati

"Orangtua hanya pengin bertemu di rumah saja untuk melihat muka, dengar suara dan cerita langsung seperti apa. Pasti orangtua maafin Eca, bisa menerima keadaan," pungkas pemain sinetron Selendang Sutra Biru ini.


REKOMENDASI
TRENDING