SELEBRITI

Dicium Suami untuk Pertama Kalinya, Ekspresi Vebby Palwinta Nggemesin Banget!

Selasa, 28 April 2020 20:08 Penulis: Sora Soraya

Razi Bawazier - Vebby Palwinta @ instagram.com/vebbypalwinta

Kapanlagi.com - Pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier sukses mencuri perhatian. Seperti yang kita tahu, pasangan selebriti yang satu ini baru saja menikah di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada 18 April lalu.

Menikah di tengah pandemi corona, Vebby Palwinta menggelar acara pernikahan yang sederhana. Ia dan Razi Bawazier hanya melangsungkan proses akad nikah yang hanya dihadiri oleh keluarga. Sementara teman-teman Vebby menyaksikan ijab kabul lewat video call.

Bahagia dengan pernikahannya, Vebby pun mengunggah deretan foto hari bahagianya yang diabadikan oleh Imagenic. Di sanalah tampak satu pemandangan yang berhasil mencuri perhatian netizen.

1. Nggemesin Banget!

Rupanya Vebby Palwinta memamerkan momen manis saat Razi Bawazier memberikan ciuman untuk pertama kalinya usai dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri. Malu-malu, ekspresi Vebby saat tertawa ini berhasil bikin gemas netizen.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Vebby pun menuliskan caption, "Kebayang nggak effort foto-foto ini gimana? Dari awal proses di KUA sampai foto berdua gini ngakak melulu. Nggak bisa serius hahaha, tapi alhamdulillah ada kakak-kakak @imagenic yang bikin pose pose kita keliatan jadi lebih hangat satu sama lain, nggak kaku-kaku bener hahaha. Cieee malu-malu tapi mau kayaknya tuh."

2. Saat Masih Pacaran

Bukan tanpa alasan, saat masih pacaran Vebby dan Razi memang selalu menjaga jarak saat bertemu. Terlihat dari foto-foto yang mereka pamerkan di Instagram, pasangan ini tak pernah mengumbar kemesraan seperti celebrity couple pada umumnya.

Baru setelah menikah, mereka akhirnya bisa berdekatan dan berpose mesra meski malu-malu seperti ini. Nggak heran dong mengapa netizen dibuat baper dengan momen manis pasangan pengantin baru ini? ;)


REKOMENDASI
TRENDING