Diduga Telah Menikah Diam-Diam, Ini Klarifikasi Andi Soraya

Selasa, 30 Mei 2017 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diduga Telah Menikah Diam-Diam, Ini Klarifikasi Andi Soraya Andi Soraya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari artis cantik, Andi Soraya. Mendadak saja wanita berusia 40 tahun itu dikabarkan telah menikah lagi setelah beredar fotonya tengah dinner dengan seorang pria di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

Dari pantauan tim KapanLagi.com®, foto tersebut muncul di timeline sebuah akun Facebook yang diduga milik Aya. Tak heran jika netizen berspekulasi jika Aya dan pria tersebut sudah menikah, lantaran ibu dari Shawn Adrian itu menuliskan caption yang mengindikasikan mereka memang tengah merayakan ultah pernikahan, tepatnya pada 21 Februari lalu.

"We've came to the place where love first found us. 'Happy 1st wed Anniversary' Feb 21," tulis Aya di caption fotonya.

Andi rayakan wed anniversary? © Facebook/Blue SunsetAndi rayakan wed anniversary? © Facebook/Blue Sunset


Saat dikonfirmasi langsung, wanita berusia 40 tahun ini menampik bila pria itu adalah suaminya, melainkan pacar.. Lebih lanjut, Aya menjelaskan bila foto itu diambil saat merayakan hari jadian yang pertama.

"Belum (menikah). Baru jadian setahun kok dibilang nikah, walah. Itu pas anniversary jadian doang. Kok melebar ke mana-mana ya, aneh," jelas pemeran film SUSUK POCONG itu saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (29/5) kemarin.

Sang kekasih sudah akrab dengan anak-anak Aya © Facebook/Blue SunsetSang kekasih sudah akrab dengan anak-anak Aya © Facebook/Blue Sunset


Ketika diminta untuk menjelaskan lebih detail siapa sosok pria dalam foto, Andi mengaku malas. Ia merasa tidak perlu menjelaskan apapun karena ini masuk dalam ranah pribadinya.

"Nggak perlu, nggak ada waktu juga. Udah biarin aja, males nanggepin (komentar warganet)," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING